riau24 Puncak Peringatan HUT PWI dan HPN Akan Dihadiri Gubri dan Tokoh Pers | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kuantan Singingi

Puncak Peringatan HUT PWI dan HPN Akan Dihadiri Gubri dan Tokoh Pers

0
Berita Riau -  Puncak Peringatan HUT PWI dan HPN Akan Dihadiri Gubri dan Tokoh Pers
Kuansing, Riau24.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman, Ketua PWI Pusat Margiono beserta Pengurus Dewan Pers rencananya akan menghadiri acara peringatan HUT ke-70 PWI dan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau 2016 di Kabupaten Kuantan Singingi pada Kamis (19 /5).

Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat H Tarman Azam dan beberapa tokoh pers nasional lainnya juga akan hadir pada acara puncak tersebut. Selain itu Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia beserta pengurus,  tokoh-tokoh pers di Riau, seluruh kepala daerah di Provinsi Riau beserta muspida, pimpinan perusahaan dari pihak swasta serta mayoritas wartawan dari seluruh media yang ada di Riau juga akan turut menghadiri acara tersebut.

Panitia Pelaksana HPN tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Kuansing saat ini sedang fokus untuk mensukseskan malam resepsi yang direncanakan akan dipusatkan di Aula SMAN Pintar Kuansing, Kamis mendatang.

Ketua Panpel Frederik SE MM, yang dikonfirmasi pada minggu lalu mengatakan “Insya Allah, dalam acara tersebut akan hadir langsung Ketua PWI Pusat dan Bapak Gubernur Riau, serta tokoh-tokoh pers lainnya," ucapnya menjelaskan.

Diakuinya, untuk malam resepsi memerlukan perhatian ekstra, seperti akomodasi, transportasi, penginapan, dan undangan yang akan datang ke Kuansing.
Adapun dua agenda HPN seperti safari jurnalistik dalam rangka Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dan Jurnalistik Road to Campus sudah dilakukan.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru