riau24 Pelaku Pencurian Sawit Kabur Saat Akan Dioperasi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kuantan Singingi

Pelaku Pencurian Sawit Kabur Saat Akan Dioperasi

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Pelaku Pencurian Sawit Kabur Saat Akan Dioperasi
Kuansing, Riau24.com - Dugaan tersangka pelaku pencurian buah sawit desa di Desa Sukaraja, Kecamatan Logas Tanah Darat, Is (33) yang kabur saat berobat di RS Bhayangkara Polda Riau, Pekanbaru, Sabtu (14/5) tidak hanya membuat warga Kuansing kaget. Bahkan anggota DPRD Kuansing domisili Sukaraja, Solehudin SSos mempertanyakan kinerja kepolisian. Polisi yang seharusnya menjaga dengan baik, malah lalai dalam menjaga tahanan tersebut.

Solehudin yang juga politisi dari Partai Gerinda saat dikonfirmasi, mempertanyakan kinerja dari polisi, “Kami heran kok bisa lepas? Kami minta agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku pencurian sawit warga tersebut. Apalagi Is itu sudah sangat meresahkan warga. Kami percaya pihak kepolisian dapat menangkapnya kembali, dan diproses sesuai hukum,” katanya.

Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi SIK membenarkan kalau pelaku Is kabur ketika sedang menjalani perawatan medis di RS Bhanyangkara Polda Riau, " Pelaku mendapat perawatan medis dan akan dioperasi. Personel Polres Kuansing yang ditugaskan untuk menjaganya, baru mengetahui Is ini kabur dari Ruang Isolasi Rumah Sakit Bhayangkara selang beberapa jam kemudian", kata Kapolres.


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru