riau24 Gelar Operasi Giat, Polsek Bangko Temukan Puluhan Botol Bir dan Pasangan Mesum | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Gelar Operasi Giat, Polsek Bangko Temukan Puluhan Botol Bir dan Pasangan Mesum

0
Berita Riau -  Gelar Operasi Giat, Polsek Bangko Temukan Puluhan Botol Bir dan Pasangan Mesum
Rohil, Riau24.com- Kapolsek Bangko bersama dengan jajaran melakukan kegiatan Giat Ops cipta Sasaran Ops tersebut untuk tertib keamanan diwilayah hukum kecamatan Bangko.
 
Pada OPS malam tersebut Jajaran polsek menerjunkan 26 anggotanya dalam rangka melakukan razia disejumlah tempat huburan malam( karaoke) Happy Music lucky star,karaoke KTV family,Salon-salon yang berada di Bagansiapiapi.
 
Kapolsek Bangko, Akp Agung Tri Adiyanto,Sik menegaskan Demi lancaran dan kenyaman serta ketertiban lingkungan masyarakat kecamatan Bangko perlu dilakukan razia disejumlah tempat hiburan Kemudian dilakukan  pengecekan identitas bagi pemilik atau pengunjung yang datang baik itu ditempat hiburan malam karaoke, maupun tempat salon diwilayah Bagansiapiapi.
 
Dalam pengecekan tempat Karaoke tidak mendapatkan barang bukti namun jajaran kepolisian bangko juga mengecekan kembali ditempat hiburan karaoke lainnya, sedangkan ditempat-tempat Salon potong rambut ditemukan surat izin sudah jatuh tempoh, Selain itu ditemukan 20 botol minum bir anker stout ,ditempat lainnya tidak ditemukan apa-apa barang bukti.
 
Sementara pada malam dilakukan razia itu juga ditemui pasangan bukan suami isteri, tidak hanya warga Rohil yang ditemukan warga luar juga ditemukan Agustia warga kubu, Chika Warga Palembang, Ops giat kondisi aman dan terkendali mulai sasarn Ops dari pukul 22.00 WIB Hingga larut malam jam 00.00 WIB Selesai melaksanakan Ops kita lakukan apel konsolidasi bersama jajaran polsek bangko "kata Agung.
 
 
R24/adi/yan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru