riau24 Motif Pembunuhan Sadis Karyawati Cantik Terungkap | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Nasional

Motif Pembunuhan Sadis Karyawati Cantik Terungkap

0
Berita Riau -  Motif Pembunuhan Sadis Karyawati Cantik Terungkap
Tangerang, Riau24.com - Motif dari pembunuhan sadis seorang gadis cantik yang belakangan di ketahui bernama Eno Fahira (18), seorang karyawati pabrik plastik di Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, terungkap.

Pacar korban yang bernama Rahmat  ternyata memendam sakit hati karena korban telah dijodohkan dengan laki-laki pilihan ibunya.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo ketika ditemui di kantornya, Senin (16/5/2016) membenarkan hal tersebut, 'Memang betul, unsur perjodohan korban menjadi pemicu terjadinya pembunuhan sadis itu".

Sutarmo mengatakan, sebelumnya korban (Eno) mengatakan ke pacarnya bahwa ia akan dijodohkan. Rahmat pun menghubungi korban lewat SMS dan meminta bertemu untuk memeluk dan menciumnya untuk yang terakhir kali.

Rahmat kemudian datang ke kamar kos korban dan oleh korban dibukakan pintu.
"Korban membukakan pintu kamarnya dan memperbolehkan Rahmat untuk masuk. Rahmat saat itu sempat minta untuk berhubungan badan, tapi ditolak oleh korban. Rahmat yang marah segera keluar dari kamar mess korban. Dan diluar, ia bertemu dengan dua orang temannya. Keduanya mengajak Rahmat untuk memperkosa Eno".

Rahmat dan kedua temannya pun kembali mendatangi kamar korban (Eno). Ketiganya kemudian memperkosa korban. Tak selesai sampai disitu saja, setelah melakukan perbuatan biadab itu, ketiganya menghabisi Eno. Rahmat yang memasukkan gagang cangkul ke organ vital Eno dibantu dua orang temannya.

Eno pun akhirnya tewas dengan kondisi bersimbah darah dengan sebuah cangkul yang tertancap di kemaluannya.

Saat ditemukan oleh tiga temannya yang curiga karena korban tidak masuk kerja mendapati ubuh korban ditutupi tumpukan bantal dan baju korban.

Kini kasus sadis tersebut telah ditangani polisi dan polisi  sudah meringkus tiga tersangka pemerkosaan dan pembunuhan sadis ini.



R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru