riau24 Warga Kolong Tol Jakarta Utara Ditantang Ahok Untuk Gugat Pemprov DKI | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Warga Kolong Tol Jakarta Utara Ditantang Ahok Untuk Gugat Pemprov DKI

0
Berita Riau -  Warga Kolong Tol Jakarta Utara Ditantang Ahok Untuk Gugat Pemprov DKI
Jakarta, Riau24.com - Warga yang tergabung dalam Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) ditantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menggugat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ke meja hijau.

Ahok bahkan mengancam akan menggugat balik tindakan warga yang berdemo di kolong Tol Jembatan Tiga Jakarta Utara, karena sudah menempati dan merusak fasilitas umum.

"Gugat aja, kalau saya gugat balik mereka rusak kolong tol itu pidana enggak? Kamu cari itu siapa yang ngajarin? Tim sukses siapa tahun 2012?" ujar Ahok di SD Santa Maria Jakarta, Senin (16/5/2016).

Sebelumnya pada Minggu 15 Mei 2016, massa yang berdemonstrasi menggunakan baju merah bertuliskan: 'Gue warga Jakarta, rindu pemimpin dari buruh dan rakyat miskin, penggusur rakyat miskin kok didukung di mana otak Loe' tertulis di baju mereka.

Warga SPRI berdemonstrasi di kolong tol Jembatan Tiga, Jakarta Utara. Massa yang didominasi rakyat miskin, korban penggusuran dan warga yang sudah menempati Rusunawa (Rumah Susun Sewa) turun ke kolong jembatan dan mengancam akan menggugat Pemprov DKI atas penggusuran yang dilakukan selama ini.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru