riau24 Jelang Ramadhan Disperindag Riau Akan Buka Pasar Murah | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Jelang Ramadhan Disperindag Riau Akan Buka Pasar Murah

0
Berita Riau -  Jelang Ramadhan Disperindag Riau Akan Buka Pasar Murah
Pekanbaru,Riau24.com-Jelang ramadhan yang sebentar lagi datang biasanya di ikuti oleh kenaikan sembilan bahan pokok (Sembako) yang ada di Pekanbaru, 
 
Firdaus Kepala Disperindag Prov.Riau saat di wawancarai wartawan Riau24.com sempat menyatakan"Kami dari Disperindag Prov Riau jelang datangmya bulan Ramadhan ini akan menggelar operasi pasar murah".Senin (16/4)
 
"Operasi pasar murah ini bertujuan agar harga sembako yang sudah merangkak naik signifikan jelang datangnya bulan suci ramadhan ini dapat kita intervensi".pungkasnya
 
Jenis sembako yang akan di gelar dalam pasar murah nantinya seperti gula, beras dan minyak goreng.
 
Pasar murah nantinya akan dibuka selama beberapa hari hingga menjelang bulan puasa nanti dan akan dimulai pada Selasa (17/5/2016) esok hari. Pada hari pertama esok, operasi pasar murah akan dibuka di depan kantor Gubernur Riau sebagai simbol penggelar operasi pasar murah ini adalah provinsi.
 
Pasar Murah ini nantinya masyarakat Pekanbaru bisa bebas melakukan perbelanjaan dengan jumlah standar rumah tangga, yakni 5 kilogram peritemnya. "Kita akan minta pada distributor untuk menekan harga seminimal mungkin. Dan meski bebas, perorang hanya bisa melakukan pembelian sebanyak 5 kilogram peritemnya supaya merata," tutupnya.
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru