riau24 Tayang Perdana Merengkuh Mimpi, Pemkot Pekanbaru Gelar Nonton Bareng | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Tayang Perdana Merengkuh Mimpi, Pemkot Pekanbaru Gelar Nonton Bareng

0
Berita Riau -  Tayang Perdana Merengkuh Mimpi, Pemkot Pekanbaru Gelar Nonton Bareng
Pekanbaru,Riau24.com- Film Merengkuh Mimpi yang mulai proses produksi dari awal bulan maret 2016 akhirnya gelar Tayang Perdana di halaman Rumah kediaman walikota pekanbaru. Senin (16/5)
 
Film yang aktor perdananya walikota pekanbaru ini turut hiasi dunia perfilman yang ada di Riau.
 
Soni selaku sutradara Film dalam wawancara dengan Riau24.com mengatakan "Film ini berdurasi selama 1 jam 40 menit dan kita mengambil lokasi syuting di rumbai dan palas"
 
"Alhamdulillah Tidak ada hambatan selama proses produksi dalam film merengkuh mimpi ini. Di dalam film ini kita juga menggunakan Figuran dari anak teater AKMR, SDN 138 Rumbai dan lainnya"tambahnya
 
 "Yang turut serta di dalam film ini adalah pak walikota firsaus MT, kadis cipta karya ir.syafril MT dan Kabag Humas Pemko"tutupnya.
 
Rizal Sag selaku Humas pemko turut berujar "Pemkot selalu memberikan asperasi kepada anak muda. Film ini dari hasil karya senias muda kota pekanbaru, seluruh pemain dan crew dari pemuda kota pekanbaru"
 
"Dalam konsep film layar lebar ini yang pertama di riau. Bentuk apresiasi ini kita dari Pemkot pekanbaru dalam hal mensuport dalam kegiatan produksinya dan memberikan semangat dan lainnya" tutupnya
 
Turut tampak hadir dalam tayang perdana film merengkuh mimpi, seluruh kadis kota pekanbaru, Camat se-kota pekanbaru dan lurah ,crew Film,  knpi kota pekanbaru dan masyarakat kota pekanbaru.
 
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru