riau24 Incar Bek Barcelona, Liverpool Dapat Bonus Eks 'Ratu WAGs' | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bola

Incar Bek Barcelona, Liverpool Dapat Bonus Eks 'Ratu WAGs'

0
Berita Riau -  Incar Bek Barcelona, Liverpool Dapat Bonus Eks 'Ratu WAGs'

Riau24.com – Thomas Vermaelen digosipkan bakal kembali ke Inggris. Dia kini tidak henti dikaitkan dengan Liverpool.

Hijrah ke Barcelona dari Arsenal sejak 2014 lalu, sayangnya Vermaelen jarang mendapatkan kesempatan masuk skuat inti. Dia lebih sering menjadi cadangan karena kalah bersaing dengan pemain lain serta problem cedera.

Walau gagal tampil maksimal, tapi hal tersebut tidak mengurangi daya tarik Vermaelen. Buktinya, jelang akhir musim ini banyak klub yang dikaitkan.

Liverpool adalah yang paling santer. Tim asuhan Juergen Klopp bahkan telah menyiapkan dana 7,7 juta Poundsterling buat memboyong pemain timnas Belgia tersebut.

Harapan publik Anfield dengan kedatangan Vermaelen adalahdefender tersebut akan membuat pertahanan tim kesayangan mereka lebih solid. Lalu bonusnya, secara otomatis kehadiran pemain 30 tahun itu akan ‘mempermanis’ deretan WAGs The Reds.

Varmaelen terkenal memiliki istri cantik. Dia adalah Polly Parsons. Wanita 32 tahun itu berprofesi sebagai model dan presenter televisi. Pada 2014 lalu, dia sempat dinobatkan sebagai ‘Ratu WAGs’ oleh majalah pria dewasa FHM, seperti diberitakanThe Sun.

Tampaknya Polly akan mendukung jika Vermaelen kembali ke Inggris, sebab akan memudahkan pekerjaannya. Sejak sang suami pindah ke Barcelona, Polly diketahui terpaksa bolak-balik ke Inggris-Spanyol demi memenuhi tuntutan profesi dan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru