riau24 IHSG Diprediksi Menguat, Cermati Sembilan Kinerja Saham Ini | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bisnis

IHSG Diprediksi Menguat, Cermati Sembilan Kinerja Saham Ini

0
Berita Riau -  IHSG Diprediksi Menguat, Cermati Sembilan Kinerja Saham Ini

Riau24.com – Indeks harga saham gabungan (IHSG) di perdagangan hari ini, Selasa, 17 Mei 2016, diperkirakan akan berpeluang reboundatau untuk berbalik menguat, setelah kemarin mengalami penurunan tipis sebesar 0,6 persen dibandingkan penutupan transaksi sebelumnya.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities, William Suryawijaya meramalkan, IHSG memiliki peluang untuk menembus target batas atas 4.802 dalam beberapa waktu ke depan.

"Hari ini IHSG berpotensi menguat di target resistance (batas atas) 4.802," katanya di Jakarta.

Menurutnya, sejauh ini IHSG masih berada dalam rentang konsolidasi. Namun, kata William, momentum koreksi tersebut dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian.

"Support (target batas bawah) IHSG di level 4.710 masih terlihat akan diuji, namun potensi kenaikan terlihat lebih besar untuk saat ini," ujar William.

Dengan demikian, kata William, adanya potensi pembalikan arah menguat pada IHSG di perdagangan hari ini mesti direspons para pelaku pasar dengan mengakumulasi saham PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), PT PP Properti Tbk (PPRO), PT Bank Negera Indonesia Tbk (BBNI), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), PT Tower Bersama Infrastruktur Tbk (TBIG), PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), PT Waskita Karya Tbk (WSKT) dan PT Kalbe Farma Tbk (KLBF).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru