riau24 Ibrahimovic Terima Tawaran Kontrak MU? | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Bola

Ibrahimovic Terima Tawaran Kontrak MU?

1
Berita Riau -  Ibrahimovic Terima Tawaran Kontrak MU?

Riau24.com – Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic dilaporkan telah disodorkan dengan tawaran kontrak 12 bulan resmi dari raksasa Premier League, Manchester United (MU). Kabar ini pun seolah memanaskan kembali rumor akan teka-teki masa depan bintang tim nasional Swedia itu.

Berbagai berita tentang kemana pelabuhan eks striker Internazionale ini memang terus bergulir liar. Namun, sebuah kabar dikonfirmasi pada akhir pekan ini dipastikan bahwa ia akan meninggalkan PSG saat kontraknya berakhir bulan depan, setelah menghabiskan 4 tahun sebelumnya di ibu kota Prancis tersebut.

Menurut MRC, The Red Devils menjadi tim yang paling dikaitkan dengan keputusan hengkangnya Ibra musim depan itu. Pembicaraan pun telah dipercepat guna memuluskan rencana tersebut.

Laporan itu menambahkan bahwa pemain 34 tahun ini sudah sepakat dengan besaran gaji yang MU telah diusulkan, tetapi Ibra memiliki keprihatinan atas situasi manajemen klub.

Hal ini diyakini bahwa Ibrahimovic akan lebih terbuka untuk pindah ke Old Trafford, bahkan meski tanpa tampil di Liga Champions dan jika Jose Mourinho benar-benar untuk menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer klub.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG itu memang dikenal memiliki hubungan baik dengan Mourinho sejak mereka bekerja sama di Inter Milan selama musim 2008/09 lalu.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 14 Januari 2018 17:47 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Aecil2E.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru