riau24 De Gea Kembali Digoda untuk Hijrah ke Real Madrid? | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bola

De Gea Kembali Digoda untuk Hijrah ke Real Madrid?

0
Berita Riau -  De Gea Kembali Digoda untuk Hijrah ke Real Madrid?

Riau24.com – Kiper Manchester United (MU), David de Gea kini seolah tengah hendak dibawa kembali ke masa-masa genting di awal musim lalu kala melakoni rencana transfer saga dengan Real Madrid. Memasuki bursa tranfer musim panas kali ini, misi itu pun rupanya mulai didengungkan kembali, baik oleh El Real maupun De Gea.

Los Blancos diyakini mempertahankan minatnya yang kuat kepada penjaga gawang 25 tahun itu. Meskipun, hal ini masih harus dilihat apakah mereka akan mampu meyakinkan kembali Setan Merah dalam beberapa waktu mendatang, mengingat insiden memalukan di detik-detik akhir proses finalisasi transfer De Gea di awal musim ini.

Namun, menurut The Telegraph, manajemen MU langsung merespon hal tersebut dengan telah merencanakan adanya perubahan dalam manajemen dan bisnis klub, yang akan membuat De Gea lebih nyaman untuk melanjutkan karirnya bersama MU.

Salah satunya dengan wacana serius untuk segera mengganti Louis van Gaal sebagai manajer dan akan kedatangan manajer baru.

Laporan lainnya telah mengklaim bahwa Jose Mourinho telah menyetujui kesepakatan verbal untuk menggantikan Van Gaal, yang kini tinggal menunggu seluruh spekulasi dan polemik untuk keluar 12 bulan terakhir dari kontraknya.

Seperti yang telah diketahui, De Gea gagal bergabung dengan Madrid akibat adanya masalah dalam pengiriman dokumen finalisasi transfernya yang melebihi tenggat batas waktu di awal musim ini.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru