riau24 Usai Ibra Diincar MU, PSG Justru Kepincut Martial | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bola

Usai Ibra Diincar MU, PSG Justru Kepincut Martial

0
Berita Riau -  Usai Ibra Diincar MU, PSG Justru Kepincut Martial

Riau24.com – Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah berharap dapat menarik perhatian bomber Manchester United (MU), Anthony Martial untuk kembali ke Prancis musim panas ini. Hal ini dipercaya sebagai upaya Les Parisiens untuk melakukan pembenahan musim mendatang setelah beberapa bintangnya yang memilih hengkang.

Striker bergabung dengan The Red Devils itu kini terus berjuang untuk mendapatkan tempat spesial di hati para penggemar MU sebagai salah satu pilar andalan lini depan. Martial yang sebelumnya merumput juga di AS Monaco itu, berpotensi bisa hijrah dari Old Trafford di bursa transfer kali ini.

Bersama MU, musim ini telah menjadi musim yang mengesankan bagi Martial. Pria berusia 20 tahun telah menjadi salah satu bomber terkemuka, setelah mencetak 17 gol di semua kompetisi.

Menurut L'Equipe, pertunjukan anak muda ini telah menarik perhatian pejabat PSG, yang kini merencanakan tawaran kepada sang pemain. Sebelumnya, kabar besar lainnya juga sempat melibatkan PSG dan MU adalah rumor hijrahnya Zlatan Ibrahimovic ke The Red Devils.

Laporan tersebut menambahkan bahwa PSG akan berlaga di ajang Liga Champions tahun depan untuk menggoda Martial, arena yang tidak disentuh Manchester United.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru