riau24 Persib Batal Kontrak Greg Nwokolo, Van Dijk Datang Hari Ini | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bola

Persib Batal Kontrak Greg Nwokolo, Van Dijk Datang Hari Ini

0
Berita Riau -  Persib Batal Kontrak Greg Nwokolo, Van Dijk Datang Hari Ini

Riau24.com – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan proses negosiasi dengan Greg Nwokolo gagal menemui kata sepakat. Sementara Sergio van Dijk sudah akan tiba di Bandung pada pertengahan pekan ini.

Kabar batalnya Greg mengikuti jejak Sergio Van Dijk disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar. Namun Umuh enggan mengungkapkan secara detail alasan yang membuat Persib mundur dari upaya datangkan pemain 30 tahun tersebut.

Umuh hanya menyatakan, salah satu faktor teknis yang membuat Persib batal mendatangkan Greg adalah kuota atau jatah alokasi pemain. Namun demikian kata Umuh, bukan tak mungkin pertengahan di pertengahan musim turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Persib bisa membujuk Greg datang ke Bandung.

"Greg belum bisa sekarang karena kuota. Mungkin nanti pertengahan musim atau tahun depan. Kita sekarang fokus sama yang ada dulu saja," ungkap Umuh.

Greg sendiri ramai disebut sudah merapat ke Pusamania Borneo FC. Pemain berdarah Nigeria tersebut memang sudah menjalin komunikasi cukup intens dengan Presiden PBFC, Nabil Husein.

Sebelum kembali ke Indonesia, Greg sempat memutuskan untuk berkarier di Thailand. Namun kariernya bisa dikatakan kurang bersinar, bahkan runner-up Liga Champions Asia 2003 itu memutus kontrak Greg yang dinilai tak bisa menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kebugaran fisik.

Soal Sergio Van Dijk, Umuh memastikan pemain berusia 33 tahun itu sudah pasti bergabung dengan tim. "Sergio 100 persen pasti datang, mungkin Selasa atau Rabu (17-18 Mei 2016) dia baru gabung. Gak ada pencoretan, nanti pelatih yang atur dan sesuaikan," tegasnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru