riau24 Bayi Perempuan Sengaja Dibuang Oleh Orang Tuanya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Bayi Perempuan Sengaja Dibuang Oleh Orang Tuanya

0
Bayi Perempuan
Berita Riau -  Bayi Perempuan Sengaja Dibuang Oleh Orang Tuanya
Pekanbaru, Riau24.com - Penemuan bayi perempuan menggegerkan warga Jalan Lintas Timur KM 10, RT 04/RW 30, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru-Riau.

Pada Selasa (17/5/2016), sekitar jam 02.00 WIB, Nata Satria (40) seorang warga di Jalan Lintas Timur ini mendengar suara tangisan bayi dari luar rumahnya.
Nata yang penasaran, keluar rumah untuk mencari asal suara tersebut dan ia dikejutkan dengan ditemukannya sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berusia tiga hari di depan rumahnya.

Bayi perempuan malang itu hanya dibalut selimut bayi warna biru.

Nata kemudian melaporkan kejadian itu kepada Ketua RT setempat, Dedi Ruswandi. Dan bayi malang tersebut dibawa ke Mapolsek Tenayan Raya.

Kompol Indra Rusdi, Kapolsek Tenayan Raya,  saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus sesosok bayi perempuan yang dibuang. Sementara ini sang bayi berada di RS Bhayangkara Polda Riau untuk mendapatkan perawatan medis lebih intensif.

"Dugaan kita, bayi tersebut diperkirakan berusia tiga hari  dan sengaja dibuang oleh orangtuanya. Untuk saat ini bayi sudah berada di ruang kebidanan RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Tapi saat ini kondisinya sehat dengan berat badan 2,7 kilogram dan panjang badan 46 sentimeter," papar Kompol Indra.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru