riau24 Alasan Honda Perpanjang Kontrak Pedrosa | Berita Riau
Jumat, 09 Desember 2016

Sport

Alasan Honda Perpanjang Kontrak Pedrosa

0
Berita Riau -  Alasan Honda Perpanjang Kontrak Pedrosa
Jakarta, Riau24.com - Repsol Honda Team telah memastikan bahwa Dani Pedrosa tetap menjadi tim Marc Marquez hingga balap MotoGP 2018. Negosiasi antara Pedrosa dan Honda berlangsung cepat.

Shuhei Nakatomo, wakil ketua eksekutif HRC mengungkapkan alasan pihaknya tetap mempertahankan pembalap berusia 30 tahun tersebut adalah bahwa Honda menilai kesetiaan Pedrosa bersama tim sudah menjadi nilai lebih.
 
"Kami sangat senang dia memperbarui kontraknya. Kami sangat menghargai kesetiannya kepada Honda dan HRC," ujar Nakatomo.
 
Pedrosa telah memperkuat Honda Repsol Team sejak debutnya di MotoGP pada 2006. Selain kesetiaan, Nakatomo menilai pengalaman Pedrosa di ajang balap paling bergengsi di dunia ini tidak ada tandingannya.
 
"Kami sudah bekerja sama selama bertahun-tahun dan seperti biasanya, dia selalu bersemangat serta memiliki dedikasi sangat tinggi ditambah lagi pengalamannya yang sudah banyak akan dapat membantu teknisi kami untuk mengembangkan motor," ucapnya.
 
Nakatomo berjanji akan menyediakan semua kebutuhan Pedrosa untuk balapan. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantuknya mengeluarkan semua bakat miliknya," kata Nakatomo mengakhiri.
 
R24/dov 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam