riau24 Pemain Paling Tak Berguna Mampu Saingi Ronaldo | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sport

Pemain Paling Tak Berguna Mampu Saingi Ronaldo

0
Berita Riau -  Pemain Paling Tak Berguna Mampu Saingi Ronaldo
Jakarta, Riau24.com - Mungkin banyak orang tidak menyadari bahwa pemain yang paling tidak diharapkan ada di skuat Barcelona, Douglas Periera dos Santos kini memiliki catatan mentereng mengalahkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Apa itu?
 
Seiring keberhasilan Barcelona mempertahankan gelar La Liga akhir pekan kemarin, secara otomatis Douglas ikut menikmatinya. Untuk kali kedua, pemain asal Brasil tersebut ikut naik panggung untuk menerima medali juara.
 
Padahal jika ditilik ulang, sebenarnya Douglas bisa dikatakan nyaris tidak memiliki kontribusi bagi tim. Dalam dua musim terakhir, dua secara keseluruhan cuma bermain sepanjang 114 menit, seperti diberitakan Mirror.
 
Cuma menjadi miris ketika harus membandingkan pencapaian pemain 25 tahun tersebut dengan prestasi CR7. Bayangkan saja, sudah enam musim di La Liga, Ronaldo baru sekali mencicipi juara. Sedangkan Douglas, untuk merengkuh sebiji trofi La Liga, hanya butuh waktu bertanding sekitar 57 menit.
 
Sedikit cerita soal Douglas. Sebenarnya Barcelona sejak beberapa waktu terakhir berusaha keras menyingkirkan pemain tersebut. Pada bursa transfer Januari kemarin, dia sudah ditawarkan kepada sejumlah klub, baik untuk opsi pembelian maupun pinjaman.
 
Malah bagi siapa saja yang bersedia menggunakan jasa Douglas, Barcelona siap untuk memberikan subsidi tanggungan gaji penuh. Apesnya, walau sudah rela berkorban sedemikian rupa, tetap tidak ada tim yang berminat memakai servisnya.
 
R24/dov/lip
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru