riau24 Indonesia Ubah Susunan Pemain Melawan Thailand | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sport

Indonesia Ubah Susunan Pemain Melawan Thailand

0
Berita Riau -  Indonesia Ubah Susunan Pemain Melawan Thailand
Jakarta, Riau24.com - Tim Uber Indonesia akan menjalani laga penentuan juara grup melawan Thailand. Perubahan formasi dilakukan di sektor tunggal maupun ganda putri.
 
Indonesia sudah memastikan tiket perempatfinal lewat kemenangan 3-2 atas Hong Kong di lanjutan penyisihan grup, Senin (16/5/2016) kemarin. Para srikandi 'Merah Putih' kini akan memperebutkan status juara Grup C dengan Thailand di Kunshan Sport Center Stadium, Selasa (17/5/2016), mulai pukul 12.00 WIB.
 
Menghadapi Thailand yang dimotori juara dunia 2013 Ratchanok Intanon itu, Indonesia berharap bisa mencuri dua poin dari sektor ganda putri. Sektor tunggal putri Thailand yang punya kekuatan cukup merata diakui lebih unggul daripada Indonesia.
 
"Kami mencoba untuk realistis, bukannya kalah sebelum bertanding, namun memang berat melawan tim Uber Thailand. Di atas kertas, mereka lebih unggul dari kami, akan tetapi peluang itu tetap saja ada," ujar Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia, Rexy Mainaky, seperti tertulis dalam rilis PP PBSI.
 
"Nomor ganda masih menjadi andalan, ganda putri Indonesia berpeluang ambil dua poin, satu poin lagi dari tunggal putri," tambahnya.
 
"Semoga tim Uber Indonesia lebih termotivasi lagi pada pertandingan melawan Thailand," tutur Rexy. 
 
Indonesia masih akan menurunkan Maria Febe Kusumastuti sebagai tunggal pertama. Sementara itu, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari yang biasanya turun di ganda kedua akan tampil sebagai ganda pertama.
 
Della/Rosyita akan menghadapi Sapsiree Taerattanachai/Puttita Supajirakul. Sejauh ini, kedua pasangan pernah saling mengalahkan.
 
Hanna Ramadini yang menjadi penentu kemenangan Indonesia di laga melawan Hong Kong kemarin akan turun sebagai tunggal kedua. Sementara untuk ganda kedua, Indonesia kembali menurunkan pasangan dadakan yaitu Tiara Rosalia Nuraidah/Anggia Shitta Awanda.
 
Turun sebagai tunggal ketiga adalah Gregoria Mariska. Ini akan jadi penampilan pertama bagi pemain termuda dalam skuat Piala Uber Indonesia itu.
 
"Saya berterima kasih kepada tim atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Semoga saya bisa bermain maksimal, mengeluarkan semua kemampuan saya dan bisa menyumbangkan angka untuk tim Uber Indonesia," ucap Gregoria yang baru berusia 16 tahun itu.
 
Berikut susunan Tim Uber Indonesia vs Thailand:
 
Maria Febe Kusumastuti vs Ratchanok Intanon
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari vs Sapsiree Taerattanachai/Puttita Supajirakul
Hanna Ramadini vs Busanan Ongbumrungphan
Tiara Rosalia Nuraidah/Anggia Shitta Awanda vs Jongkolphan Kittiharakul
Rawinda Prajongjai
Gregoria Mariska vs Nitchaon Jindapol
 
R24/dov/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru