riau24 Terkait Kasus Suap Edison Marudut, KPK Periksa 10 Saksi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Terkait Kasus Suap Edison Marudut, KPK Periksa 10 Saksi

0
Berita Riau -  Terkait Kasus Suap Edison Marudut, KPK Periksa 10 Saksi
Pekanbaru, Riau24.com- Kembali Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa 10 saksi untuk kasus suap alih fungsi lahan dengan tersangka Edison Marudut. 
 
Pantauan wartawan, pemeriksaan berlangsung di Ruang Visualisasi Tugas Kepolisian Sekolah Polisi Negara (SPN) di Jalan Pattimura Pekanbaru. Ada sejumlah penyidik yang memeriksa saksi untuk melengkapi berkas pengusaha tersebut.
 
Menurut Kabag Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha, 10 saksi yang dijadwalkan diperiksa diantaranya, mantan Kepala Dinas PU Provinsi Riau Muhammad yang saat ini menjabat Wakil Bupati Bengkalis.
 
"Kemudian ada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil Zainal, selanjutnya Cecep salah seorang PNS di Provinsi Riau, kemudian Kepala Biro Pembangunan di Pemprov Riau Indra, dan fungsional di Dinas Ciptra Karya Welman Siahaan," sebut Priharsa, Selasa (17/5/2016).
 
Priharsa menyebutkan, mereka yang diperiksa dimintai keterangannya untuk melengkapi berkas Edison Marudut. Dia diduga menyuap Annas Maamun bersama Gulat Manurung dalam alih fungsi lahan perkebunan di Riau.
 
Selain nama-nama tersebut, ada pula Yuliarti Moesa yang pernah menjabat Direktur Rumah Sakit Umum Arifin Ahmad Pekanbaru, kemudian Direktur Utama Rumah Sakit Umum Petala Bumi Yuliati Ningsih, Muhammad Guntur sebagai staf ahli Gubernur Riau dan Anwar Bed selaku pegawai di Rumah Sakit Umum Petala Bumi.
 
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru