riau24 Update iOS 9.3.2, iPad Pro 9,7 Inch Berguguran | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Update iOS 9.3.2, iPad Pro 9,7 Inch Berguguran

2
IOS
Berita Riau -  Update iOS 9.3.2, iPad Pro 9,7 Inch Berguguran
Riau24.com - Siapa yang tidak gatal untuk buru-buru update ketika keluar OS versi baru. Namun suka cita tersebut malah berbuah pahit untuk segelintir pemilik iPad Pro 9,7 inch. Bukannya jadi lebih baik, beberapa iPad 9,7 inch malah dilaporkan eror setelah update ke iOS 9.3.2.

Kejadian dimulai sesaat setelah proses update dilakukan, tiba-tiba saja muncul notifikasi 'Error 56'. Pesan ini lantas meminta pengguna menghubungkan iPad Pro 9,7 inch miliknya ke aplikasi iTunes. Tapi bukannya tersambung, tablet bisnis Apple ini justru tak bisa mengenali iTunes ketika coba dihubungkan.

Jadi bisa dibilang iPad Pro 9,7 sudah dalam keadaan rusak dalam posisi ini. Untung ada solusi untuk memperbaikinya, yakni hanya dengan meng-update aplikasi iTunes yang digunakan. Meski begitu jangan anggap masalahnya sudah selesai, sampai di sini masih ada beberapa hal yang mesti dilakukan.

Pengguna iPad Pro 9,7 inch yang eror akibat update iOS 9.3.2, harus melakukan recovery agar perangkat miliknya bisa berfungsi kembali. Tapi tak cuma sekali, recovery harus dilakukan dua kali agar iPad Pro 9,7 inch bisa kembali normal.

Yang aneh adalah tak semua pengguna mengalami hal ini. Bisa jadi kasus ini hanya terjadi pada iPad Pro 9,7 inch produksi batch tertentu. Namun ternyata masalah ini bukan satu-satunya yang dialami perangkat bikinan Apple belakangan ini.

Sebelumnya MacBook juga dilaporkan mengalami hang setelah melakukan update ke OS X 10.11.4. Belum ada jawaban dari Apple terkait masalah-masalah tersebut. Jadi untuk menghindari, baiknya tahan dulu keinginan untuk update OS sebelum Apple merilis versi yang sudah diperbaiki.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Shaganyadav
Jumat, 10 Juni 2016 01:37 wib
Mumbai
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru