riau24 Brigjen TNI Alfred Bagikan Alat Mendeteksi Pelanggaran di Laut Rohil | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Rokan Hilir

Brigjen TNI Alfred Bagikan Alat Mendeteksi Pelanggaran di Laut Rohil

0
Berita Riau -  Brigjen TNI Alfred Bagikan Alat Mendeteksi Pelanggaran di Laut Rohil
Rohil, Riau24.com - Brigjen TNI Alfred BH memantau keberadaan Pos TNI sebagai penjaga angkatan di daerah Riau dan Kepulauan Riau.

Kunjungannya dikabupaten Rohil sekaligus dalam rangka menyerahkan pelengkapan alat mendeteksi dini guna mencegah pelanggaran diperbatasan perairan Rohil.
Alat perlengkapan mendeteksi dini tersebut diserahkan kepada pangkalan Pos TNI Anggkatan Laut Sinaboi

"Tujuan kita selain merupakan jadwal Danposal Didaerah Sinaboi untuk memantau pos penjagaan disini, juga mengharapkan kepada pemkab Rohil bersama masyarakat dan aparat agar dapat ikut bekerja sama dalam rangka mendeteksi segala kemungkinan terjadi pelanggaran di laut kabupaten Rohil "ujar Brigjen TNI Alfred BH.

Terkait dengan keberadaan Posal dan juga banyaknya kekurangan dalam bentuk sarana dan prasarana bagi prajurit, akan dilaporkan secepatnya kepada Menteri Pertahanan.

Bupati Rohil H Suyatno, menyatakan merasa berbangga atas kehadiran kunjungan Bapak Brigjen TNI Alfred BH dalam peninjauan proposal angkatan laut Sinaboi.
Dan terkait segala kekurangan sarana dan prasarana seperti air bersih pemerintah akan siap membantu kekurangan itu.

"Sebelumnya kita telah sampaikan kepada Danlanal untuk segera mengajukan proposal pembuatan sumur bor air bersih kepada Pemerintah Daerah, agar segera ditindak lanjuti pembuatannya," kata Bupati.

Kemudian serta kebutuhan lainnya, Bupati juga menyampaikan kepada anggota TNI Danposal agar dapat menjaga perairan laut Rohil yang berbatasan langsung dengan Negara Jiran. Karena tidak menutup kemungkinan bisa terjadi peredaran narkoba yang berasal dari penyeludupan diperairan Selat Melaka.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru