riau24 Bocah 4 Tahun di Kabun Rohul Tewas Seketika Setelah Ditabrak Truk | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Rokan Hulu

Bocah 4 Tahun di Kabun Rohul Tewas Seketika Setelah Ditabrak Truk

0
Berita Riau -  Bocah 4 Tahun di Kabun Rohul Tewas Seketika Setelah Ditabrak Truk
Rohul, Riau24.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Rohul. Seorang bocah berusia 4 tahun ditabrak truk saat hendak menyeberang di jalan raya di Kabun, Rokan Hulu.

Kecelakaan yang menewaskan bocah perempuan malang yang tinggal di Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Rohul ini terjadi pada Senin (16/5/16) kemarin sekira pukul 11.00 WIB.

Bocah bernama Novita boru Sirait tewas seketika setelah sebuah truk Colt Diesel BM 9960 MH, dikemudikan Asari Ashar (26) menabraknya.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino, mengungkapkan, "Truck Colt Diesel dikemudikan Asari Ashar, warga Desa Rambah Utama, Kecamatan Rambah Samo bergerak dari arah Rantau Berangin ke arah Kecamatan Tandun. Saat tiba di KM 101/102 Desa Kabun, tepat di Pasar Kabun, tiba-tiba saja bocah perempuan 4 tahun ini menyeberang dari arah kanan ke kiri jalan. Pengemudi truk hilang kendali dan langsung menabrak korabn," jelas Ipda Efendi.

Warga dan para pedagang di Pasar Kabun berhamburan kejalan melihat kejadian lakalantas tersebut warga dan pedagang di Pasar Kabun. Namun karena mengalami benturan yang keras dan luka-luka dibagian kepala, nyawa korban tidak sempat tertolong.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru