riau24 Modal 'Aneh' Liverpool Jelang Final Liga Europa | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Modal 'Aneh' Liverpool Jelang Final Liga Europa

0
Berita Riau -  Modal 'Aneh' Liverpool Jelang Final Liga Europa

Riau24.com – Liverpool akan melakoni final Liga Europa dengan menghadapi Sevilla di St Jakob Park, Basel, Swiss, Rabu 18 Mei 2016 atau Kamis dini hari WIB. Dalam duel ini, The Reds begitu berambisi untuk mematahkan rekor apik Sevilla dan memboyong trofi Liga Europa.

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengklaim saat ini rekan-rekannya sedang berada dalam kondisi prima jelang pertandingan tersebut. Mignolet juga menyebut para pemain Liverpool sudah siap tempur untuk menghadapi Sevilla.

"Kami tahu, musim ini bisa diselamatkan dengan memenangkan sebuah trofi. Terutama, jika kami lolos ke Liga Champions. Liverpool punya sejarah memenangkan trofi domestik maupun Eropa," kata Mignolet.

Demi bisa memenangkan Liga Europa, Mignolet menyatakan rekan-rekannya sudah melakukan evaluasi secara menyeluruh. Kekalahan di final Piala Liga dari Manchester City, disebut Mignolet, menjadi salah satu bahan evaluasi yang sangat penting.

Lewat kekalahan tersebut, kiper asal Belgia itu merasa mental bertanding para pemain Liverpool perlu ditingkatkan. "Kami ke final Piala Liga musim ini, tapi menerima kekalahan yang sangat kejam. Kolo Toure bilang, kami mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, dan bisa berguna untuk final nanti. Sekarang, kami siap untuk memenangkan Liga Europa dan lolos ke Liga Champions," tutur Mignolet seperti dikutip Liverpool Echo.

Bukan perkara mudah bagi Liverpool untuk menundukkan Sevilla. Sebab, Sevilla merupakan juara Liga Europa dalam dua musim sebelumnya. Sekarang, mereka mengincar hattrick juara di kompetisi kasta kedua antarklub Eropa tersebut.

R24/afd/viv 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru