riau24 Wan Buhori : "Stok Si Melon Aman Selama Ramadhan" | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Siak

Wan Buhori : "Stok Si Melon Aman Selama Ramadhan"

0
Berita Riau -  Wan Buhori :
Siak, Riau24.com - Bulan suci Ramadhan hanya menyisakan sekitar dua pekan lagi. Dinas Perindustrian  Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Siak menjamin stok gas elpiji di Siak aman selama Ramadhan.

Pasalnya, setiap menjelang dan selama bulan puasa, permintaan gas warna melon ini cenderung meningkat.

Kepala Bidang Disperindagkop Wan Bukhori, Senin(16/05/2016) mengatakan, bahwa pihaknya menjamin ketersediaan pasokan Gas Elpiji 3 kg di Stasiun Pengangkutan dan Pengisian Bulk Elpiji (SPPBE) aman.

"Kita masih menjamin, stok elpiji di Siak selama bulan suci Ramadhan ini aman. Kita akan menjaga pasokan gas mulai dari tangki penampung sampai ke SPPBE,"ujarnya.

Selanjutnya ia menambahkan walaupun SPPBE yang ada di Pekanbaru saat ini masih kurang, karena  SPPBE yang beroperasi hanya dua unit.
Bahkan, kedua SPPBE tersebut tidak saja menyuplai elpiji di Pekanbaru saja.

"Kita sudah minta ke Pertamina untuk penambahan SPPBE, karena kita hanya punya dua SPPBE. Di jalan Lintas Timur dengan Muara Fajar dan SPPBE itupun harus disuplai ke Pelalawan dan Siak," jelas Wan bukhori.

"Karena daya beli masyarakat meningkat, kita minta kawan-kawan untuk tidak bermain. Dalam arti, menahan pasokan dan mendistribusikan ke warung atau kedai," tegasnya.

Ancaman bagi pangkalan yang sampai bermain pasokan gas, maka Disperindagkop akan memberikan sanksi tegas kepada pihak pangkalan tersebut. "Jika melakukan dengan sengaja kita akan cabut izin pangkalannya," tutupnya.


R24/dev/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru