riau24 Herwan di Pemprov, Wakil Ketua DPRD Riau 'Sunaryo' Ingatkan Plt Gubri agar Kembali ke Sistem | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Herwan di Pemprov, Wakil Ketua DPRD Riau 'Sunaryo' Ingatkan Plt Gubri agar Kembali ke Sistem

0
Berita Riau -  Herwan di Pemprov, Wakil Ketua DPRD Riau 'Sunaryo' Ingatkan Plt Gubri agar Kembali ke Sistem
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, polemik keberadaan Herwan di Pemprov Riau masih tetap jadi pembicaraan hangat. Disebabkan belum ada keputusan jelas, untuk memperjelaskan masalah ini akan kejadian yang sebenarnya dari Plt Gubri.
 
Terkait hal ini, Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo mengatakan, dalam masalah keberadaan dari Herwan tersebut yang terkesannya malah menjadi kepercayaanya Plt Gubri. Harusnya, disikapi dengan secara arif dan bijaksana untuk sekiranya kembali ke mekanisme sistem.
 
"Kalau melihat dari permasalahan yang dilansir media masa, baik ini cetak (koran, red) dan online. Hal itu tentang keberadaanya Herwan di Pemprov Riau tersebut, seakan menjadi 'pembisik' pada Plt Gubri. Inikan membuat resah dari SKPD di lingkung Pemprov," katanya.
 
Maka ungkap Politisi PAN berasal Dapil Riau 5 ini mengatakan, agar masalah ini tidak berkepanjangan berpolemik dan juga meresahkan. Tentu, diharapkan Plt Gubri untuk menstabilkan akanpermasalahan. Yaitu, dengan langkah kembali ke mekanisme sistem sudah ada.
 
"Kiita ingatkan sekiranya Plt Gubri agar menstabilkan permasalah itu dengan kembali pada mekanisme sistem yang telah ada. Sebab kini ada pejabat ASN yang ditetapkan Plt Gubri sebagai pembantu pada kabinetnya. Kenapa, harus pakai jasa dari Herwan," terangnya.
 
Mantan Wakil Walikota Dumai ini, mengatakan, apalagi diketahu itu status dari Herwan tersebut tidak jelas. Namun, dikabarkan memilik kewenangannya berlebihan diberi Plt Gubri, yang sehingganya akan pengakuan SKPD terganggu saat
menjalankan program kerja.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru