riau24 Serangan Jantung Yang Menyebabkan Deddy Dores Meninggal Dunia | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Selebritis

Serangan Jantung Yang Menyebabkan Deddy Dores Meninggal Dunia

0
Berita Riau -  Serangan Jantung Yang Menyebabkan Deddy Dores Meninggal Dunia
Jakarta, Riau24.com - Berita duka yang menyelimuti dunia musik Indonesia karena salah seorang musikus senior Deddy Dores meninggal dunia, Selasa (17/5/2016), di RS Premier Bintaro, menurut keterengan dari sang adik, Yony Dores, Deddy meninggal dunia karena serangan jantung.

Musikus yang mengorbitkan artis Nike Ardila ini memang diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Namun, Deddy diakui oleh Yony tidak pernah mengeluhkan penyakitnya.

"Dia mengidap penyakit jantung sejak tahun 80-an, tapi dia jarang ngeluh, tahan banting. Pada saat kejadian (terjadi serangan jantung), dia sempat minta dibawa ke dokternya di Kelapa Gading, tapi akhirnya tidak tertolong," kata Yony Dores kepada wartawan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016).

Almarhum rencananya akan disemayamkan di tempat keluarganya di Sumedang.

Pemusik kelahiran Surabaya 28 November 1950 ini dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu slow rock. Kepopuleran Deddy Dores antara lain didapat ketika merilis album Hilangnya Seorang Gadis. Album yang dirilis pada 1971 itu langsung mengangkat namanya.

Di tahun 90-an Deddy Dores mengorbitkan salah satu penyanyi muda paling berbakat yang pernah dimiliki Indonesia, yaitu Nike Ardilla.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru