riau24 Azharisman Rozie Dinyatakan Lolos di Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, Ini Kata Dia .... | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Azharisman Rozie Dinyatakan Lolos di Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, Ini Kata Dia ....

2
Berita Riau -  Azharisman Rozie Dinyatakan Lolos di Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, Ini Kata Dia ....
 
Pekanbaru, Riau24.com - Melalui rapat tertutup, yang diselenggara pihaknya Panitia Seleksi (Pansel) Sekdaprov Riau. Disaat sekarang sudah ditetapkan tujuh yang lolos dari 19 nama telah mengikut ujian kompetensi manajerial baru-baru ini di Pustaka Soeman HS.
 
Artinya, sebanyak 12 orang telah dinyatakan gugur. Diantara tujuh nama yang lolos seleksi tersebut, salah satunya nama Azharisman Rozie merupakan pejabat Pemko Pekanbaru. Dimana, nama-nama lolos seleksi ini sudah dinyatakan layak mengikuti tahapanya ketiga yaitu kompetensi bidang.
 
Azharisman Rozie saat dihubungi media ini, terkait masuk di daftar tujuh besar pada tahapan seleksi Sekdaprov Riau, mengatakan, itu merupakan suatu berkah rahmad yang diberikan maha kuasa pada dirinya di dalam mengikuti seleksi Sekdaprov Riau. Tetapi sekarang, perjuangan masih panjang.
 
"Terlebih dahulu, tentu saya ucap bersyukur atas karunia dan serta berkah rahmad dari maha kuasa ini atas lolos seleksi, ditahap dua. Namun dalam perjuangan seleksi ini masih panjang, disebab masih ada tahapan-tahapan berikutnya. Tetapi dengan doa dan dukungan, saya siap lanjutkan," ujarnya.
 
Asisten III Administrasi Umum di Pemko Pekanbaru ini, menyebut,
karena dengan adanya dukungan dan doa diberikan pada dirinya itu penambah semangat, tegar untuk berjuang sehingga mudah-mudah apa yang diharapkan dapat diraih nantinya. Tentunya bertujuan bisa tercapai akan pembangunan. 
 
Untuk diketahu, hasil penyaringan dari Pansel Sekdaprov Riau, telah didapatkan sebanyak tujuh nama, dinyatakan lolos seleksi. Diantara lain itu Ahmad Hijazi, Azharisman Rozie, Kasiaruddin, Masperi. M Ramli, M Syukri Harto, serta Said Syariffudin. Mereka, akan seleksi tahap tiga pada Kamis (19/5).
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nina
Kamis, 19 Mei 2016 07:41 wib
Maju terus pak rozie.
Manto
Kamis, 19 Mei 2016 07:37 wib
Maju terus pak rozie. Tapi awas, ada tikungan dari masperi tu bisa kerabat alias kkn
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru