riau24 Coutinho: Liverpool Jangan 'Tendang Tiang Gawang' Lagi | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Coutinho: Liverpool Jangan 'Tendang Tiang Gawang' Lagi

3
Berita Riau -  Coutinho: Liverpool Jangan 'Tendang Tiang Gawang' Lagi
Riau24.com -- Gelandang muda Liverpool, Philippe Coutinho, mengingatkan rekan-rekannya untuk memutus rekam jejak buruk tak memenangi piala apapun dalam empat tahun terakhir.

Hal ini ia ungkapkan jelang pertarungan melawan Sevilla di final Liga Europa di Basel, Rabu (8/5) malam waktu setempat. 

Menurut pemain kreatif asal Brasil itu, Liverpool beberapa kali di ambang kesuksesan namun tak berhasil mengambil langkah terakhir yang membuat mereka menggondol trofi. 

Salah satu contohnya adalah ketika mereka lolos ke final Piala Inggris pada Februari lalu. Sempat memaksakan pertandingan berjalan ke babak pertambahan waktu, The Reds kemudian hanya bisa menatap para pemain Manchester City menjadi juara.

"Kami di Brasil punya kata-kata untuk menggambarkan hal itu yaitu 'membentur tiang gawang' dan kami melakukannya beberapa kali," kata Coutinho seperti dikutip dari ESPN. 

"Karena itu sangat penting bagi kami untuk benar-benar mencapai dan memenangi sesuatu bersama Liverpool. Hal ini akan menjadi spesial bagi semua orang di klub dan juga untuk seluruh anggota skuat."

Kemenangan melawan skuat asuhan Unai Emery di Basel juga akan berarti Liverpool mendapatkan satu tempat di kompetisi teratas Eropa, Liga Champions. Namun Coutinho mengakui bahwa hal itu tidak berada dalam benaknya saat ini.

"Bagi saya pribadi, memenangi gelar adalah hal paling penting," katanya. "Konsekuensi paling positif memenangi piala adalah mendapatkan satu tempat di Liga Champions tapi skuat kami fokus pada Piala."

Coutinho kemudian memuji kehadian Juergen Klopp yang telah melakukan berbagai perubahan sejak menggantikan Brendan Rodgers, Oktober lalu. Coutinho merasa perubahan paling signifikan adalah soal mental. 

"Ini baru enam bulan dan kami bermain di final kedua, sehingga ini adalah kesempatan yang hebat. Perubahan yang ia lakukan punya peran besar dalam hal itu."

R24/afd/cnn
 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Indrihana
Sabtu, 19 Mei 2018 07:42 wib
CEMEPOKER bandar poker dengan promo freechip terbaik dengan pembagian bonus member paling banyak setiap hari dan bonus komisi mingguan chip turnover dan referral setiap minggu. gabung kesini dan dapatkan Bonus New Member hingga 10%, freechip harian 50rb dan bonus cashback mingguan 0.5% buat kamu yang aktif bermain di cemepoker.com. Ayo tunggu apa lagi daftarkan diri anda sekarang juga dan raih kemenanganmu setiap hari bersama kami. Minimal Deposit Rp.25.000 Minimal Withdraw Rp.25.000 BBM : cem
FifaPKR
Senin, 19 Februari 2018 10:44 wib
Jangan diam saja Ayo daftar dan mainkan Permainan Poker-nya Banyak Bonus yang bisa didapatkan hanya di FifaPoker Bonus Angpao Senilai Rp 125.000 Siap menunggu kalian Secara cuma-cuma Ayo Buruan daftarkan diri kalian sekarang !! Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF Line : Cs.ID303 Whatsapp : +6281326993756
Nelivera
Minggu, 14 Januari 2018 17:47 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Aecil2E.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru