riau24 Wow........SMAN 2 Desa Beringin Jaya Minta Dibantu Laboratorium dan Isinya ke DPRD Riau | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Wow........SMAN 2 Desa Beringin Jaya Minta Dibantu Laboratorium dan Isinya ke DPRD Riau

2
Berita Riau -  Wow........SMAN 2 Desa Beringin Jaya Minta Dibantu Laboratorium dan Isinya ke DPRD Riau
 
Pekanbaru, Riau24.com - Siswa - siswi dari SMAN 2 Desa Beringin Jaya, di Kecamatan Singingi Hilir, di Kabupaten Kuansing bersama
para guru datang ke DPRD Riau. Kedatangan awalnya itu orientasi penerapan pelajaran PPKN.
 
Namun dari pertemuan disambut oleh Ketua Komisi E DPRD Riau Masnur SH, dan anggota Adrian, Nazlah ini terungkap apa menjadi keinginan. Dimana, minta kiranya ditambah fasilitas sekolah seperti laboratorium yang saat sekarang dirasakan masih dibutuhkan.
 
"SMAN 2 ini, baru saja negeri. Hal sarana penunjang pendidikan kita nilai masih minim. Saat ini sangat membutuhkan ruang laboratorium beserta isinya, yang diperuntukan pada siswa jurusan IPA di sekolah ini nantinya," ujar Kepala Sekolah SMAN 2 Desa Beringin Jaya.
 
Demikian dipaparkannya Syamsul Anwar saat pertemuan, di ruagan Komisi E DPRD Riau. Syamsul ini menyebutkan, bahwasa SMAN 2 dipimpin tersebut, baru tiga tahun berstatuskan negeri, maka butuh sarana prasana untuk penunjang di proses belajar mengajar.
 
Dikesempatani tu Ketua Komisi E DPRD Riau Masnur, menanggapi hal tersebut mensgatakan, hal ini selalu menjadi perdebatan antara pihak DPRD Riau sama Pemprov. Disebab ketidaksamaan persepsi. Selain itu, politisi Golkar ini untuk hal ini diminta untuk bersabar.
 
"Untuk fasilitas bangunan sekolah antara kota dan di desa, itu harap dimaklumi saja. Sekolah desa, ya sabar-sabar saja dulu dan diminta maklum. Karena diketahui kota ini adalah pusat akan perekonomian, dan industri. Tetapi diperjuangkan menjadi keinginan itu," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Sudir
Kamis, 19 Mei 2016 07:34 wib
Wakil rakyat munafik
Syamsil
Kamis, 19 Mei 2016 07:33 wib
Wakil rakyat kuansing itu bodohhhhh
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru