riau24 Legenda Memaki Bek Kiri Liverpool Usai 'Dikolongi' Lawan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Legenda Memaki Bek Kiri Liverpool Usai 'Dikolongi' Lawan

0
Berita Riau -  Legenda Memaki Bek Kiri Liverpool Usai 'Dikolongi' Lawan

Riau24.com – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, tak kuasa menahan emosi menyaksikan pertandingan final Liga Europa antara bekas timnya itu melawan Sevilla. Geram karena The Reds kalah, dia sampai menuliskan kata-kata cacian di twitter.

Liverpool sebenarnya memulai duel itu dengan baik. Pada babak pertama, mereka berhasil unggul melalui gol Daniel Sturridge.

Tapi, sesaat ketika paruh waktu kedua berjalan, Sevilla mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Kevin Gameiro dengan mudahnya memperdaya kiper Simon Mignolet.

Gol penyeimbang itu yang membuat Carragher naik pitam. Dia kesal melihat pertahanan Liverpool bisa dengan mudah ditembus, khususnya sisi kiri yang dikawal Alberto Moreno.

Yang paling parah adalah, Moreno sempat dikolongi oleh Mariano, saat bek kanan Sevilla tersebut hendak memberi umpan buat gol Gameiro. Kejadian itu sontak membuat Carragher berang dan langsung meluapkannya lewat cuitan di twitter.

"Jurgen, komite transfer, siapa yang mendatangkan bek kiri buruk itu," kicaunya di akun @Carra23, seperti dikutip 101 Great Goals.


View image on Twitter
 

Sadar telah menulis hal yang kurang pantas, Carragher pun beberapa saat berselang langsung menghapus tweet-nya itu. Sementara itu, Liverpool kemudian harus takluk 1-3 dari Sevilla sekaligus mengubur ambisi meraih trofi musim ini.

R24/afd/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru