riau24 PKB Riau segera Melaksanakan Muswil V, dan Pendidikan Kader Menengah untuk Kemenangan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

PKB Riau segera Melaksanakan Muswil V, dan Pendidikan Kader Menengah untuk Kemenangan

0
Berita Riau -  PKB Riau segera Melaksanakan Muswil V, dan Pendidikan Kader Menengah untuk Kemenangan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau ini, menjadwal gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) V. Kegiatannya, direncanakan tanggal 23 - 26 Mei 2016, di Hotel Aryaduta. Acara ini, serangkaiannya Pendidikan Kader Menengah (PKM).
 
Demikian diungkap Ketua Panitia Pelaksana Muswil V PKB Riau, H Sugianto kepada wartawan, Rabu (18/6), di Pekanbaru. Disebut dia,
Muswil mengangkat thema, yaitu Lulus Jarum Lulus Kelindan untuk Menyongsong Kebesaran PKB di Bumi Lancang Kuning.
 
"Thema ini dimaknai apabila atas keinginan tercapai. Maka, dipasti keinginan lain akan bisa tercapai, apabila niat ini tercapai maka niat lain akan juga tercapai," terang H Sugianto, Rabu (18/5). Dikatakan dia, kegiatan diikuti 150-an orang akan menjadi peserta.
 
Lebih lanjut diungkapkan, menjadi peserta terdiri kader, dan anggota DPRD PKB se Provinsi Riau. Lalu dia menyebutkan, rangkaian pada Muswil dimula tanggal 23 - 25 Mei 2016, dengan kegiatan PKB. Dan selain ini, kegiatan PKM bertujuan pendidikan cetak kader.
 
"PKM itu, merupa lanjutan dalam mencetak kader yang berkualitas nantinya. Dan kami menargetkan pada Pemilu mendatang, PKB ini mampu menjadi pemenang pada saat Pileg berikutnya," sebutnya. Lebih lanjut, diungkapkan tanggal 26 Mei itu acara puncak.
 
Sugianto mengatakan, pada saat acara puncak, sesuai rencananya akan dihadiri oleh Menteri Kabinet Kerja Jokowi - JK. Seperti halnya, H Muhaimin Iskandar dan dihadiri Sekjend Abdul Kadir Karding. Dan supaya PKB kedepannya berjaya di Bumi Lancang Kuning.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru