riau24 Andi Rachman Diberi Isyarat Oleh Mendagri Untuk Dilantik Pekan Depan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Andi Rachman Diberi Isyarat Oleh Mendagri Untuk Dilantik Pekan Depan

0
Berita Riau -  Andi Rachman Diberi Isyarat Oleh Mendagri Untuk Dilantik Pekan Depan
Pekanbaru, Riau24.com- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberi isyarat mengenai kepastian pelantikan Gubernur Riau defenitif yang selama ini tak diketahui kapan pelaksanaannya. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan ia mendapat isyarat bahwa pelantikan dirinya akan dilangsungkan tanggal 23 Mei 2016.
 
Kabar tersebut terlontar ketika Andi Rachman bertemu dengan Mendagri dalam acara Munas Luar Biasa Golkar yang digelar di Denpasar, Bali beberapa waktu lalu. Pada perbincangan itu, meski belum ada kepastian suratnya, diketahui ia akan dilantik pada pekan depan.
 
"Secara resmi belum ada kepastian. Tunggu saja. Tetapi waktu penutupan Munas kemarin, beliau salam sama saya dan menyebutkan tanggal itu akan dilantik. Tapi pastinya tunggu Presiden Pulang dari Rusia," ujar Andi Rachman.
 
Saat ini Presiden Joko Widodo bersama rombongan kini tengah menuju Sochi, Rusia dan akan kembali ke Indonesia pada Sabtu (21/5/2016) mendatang. Kunjungan Presiden ke Rusia tersebut adalah untuk menemui Presiden Rusia, Vladimir Putin untuk membicarakan kerjasama hubungan dua negara atau bilateral.
 
Namun sejauh ini Andi Rachman terlihat tenang sembari menunggu keputusan resmi mengenai jadwal pelantikannya. Bahkan, sampai saat ini ia belum tahu siapa saja yang akan diundang dalam pelantikannya nanti. "Yang ngundang kan istana, saya tidak tahu siapa saja yang diundang. Kita tunggu dari sana," katanya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru