riau24 Bacca Bidik Trofi Coppa Italia sebagai Ucapan Terima Kasih untuk Fans | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bacca Bidik Trofi Coppa Italia sebagai Ucapan Terima Kasih untuk Fans

0
Berita Riau -  Bacca Bidik Trofi Coppa Italia sebagai Ucapan Terima Kasih untuk Fans
Riau24.com  - Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, membidik gelar juara Coppa Italia musim ini. Dia memberi ucapan terima kasih untuk para suporter dengan memenangi ajang itu.
Milan tampil kurang oke di Liga Italia musim ini. Mereka mengakhiri musim di peringkat tujuh klasemen. Mereka gagal untuk memenuhi ambisi lolos ke Liga Champions musim depan.

Milan pun mengincar penebusan untuk menyelamatkan musim ini dengan menjuarai Coppa Italia. Mereka sudah menjejak ke babak final dan akan menghadapi Juventus.

Pertandingan finalnya akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (22/5) dinihari WIB. Bacca pun bilang bahwa laga final seperti ini selalu diimpikan oleh setiap pemain.

"Setiap pemain memimpikan bermain di final dan di hari Sabtu ini, kami mempunyai kesempatan besar untuk menang dan terima kasih pada para fans kami untuk dukungan yang sudah mereka berikan di sepanjang musim yang berat ini," kata Bacca di laman Facebook pribadinya.

Milan sedang dalam laju buruk saat berhadapan dengan Juve. Dalam tujuh pertandingan terakhir, mereka selalu menelan kekalahan.

R24/afd/det 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru