riau24 'Lebih Lega Melihat Barca Juara Ketimbang Madrid' | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

'Lebih Lega Melihat Barca Juara Ketimbang Madrid'

0
Berita Riau -  'Lebih Lega Melihat Barca Juara Ketimbang Madrid'
Riau24.com - Bek Atletico Madrid, Diego Godin, mengaku lebih lega melihat Barcelona menjadi juara ketimbang Real Madrid. Rivalitas sekota dengan Madrid jadi alasannya.

Atletico sendiri tersandung menjelang akhir musim. Pada pekan ke-37, mereka kalah 1-2 di tangan Levante, membuat kans mereka untuk menjadi juara sirna saat itu juga.

Persaingan untuk mendapatkan trofi juara pun tinggal menjadi milik Barca dan Madrid. Pada pekan terakhir, Barca dan Madrid sama-sama meraih kemenangan. Hasil itu, cukup untuk membuat Los Cules menjadi juara dengan keunggulan satu poin atas Madrid.

"Rasanya lebih melegakan kalau Barcelona menjadi juara liga," ujar Godin kepada Cadena COPE.

"Sebab, Real Madrid adalah rival sekota kami. Saya bukannya membenci mereka atau apa pun, saya respek pada Real Madrid, tetapi saya selalu ingin mengalahkan mereka," kata bek asal Uruguay ini.

Sepanjang musim 2015/2016, Atletico pernah menduduki posisi pertama selama tiga pekan. Namun, hasil imbang 0-0 melawan Sevilla di pekan ke-21, membuat mereka turun ke urutan kedua.

Sejak saat itu, hingga pekan ke-36, Atletico selalu berada di posisi kedua. Kekalahan dari Levante membuat mereka turun ke urutan ketiga lantaran dilompati oleh Madrid.

Atletico masih berpeluang untuk mendapatkan trofi juara musim ini. Pada 28 Mei 2016, di Milan, Italia, mereka akan bertanding di final Liga Champions. Lawannya? Siapa lagi kalau bukan Madrid.

R24/afd/det 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru