riau24 Indomaret Kembali Dijarah Maling, Decorder CCTV Ikut Dicuri | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Indomaret Kembali Dijarah Maling, Decorder CCTV Ikut Dicuri

0
Toko Indomaret yang dibobol maling di Jalan Garuda, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Rabu (18/5/2016) malam.
Berita Riau -  Indomaret Kembali Dijarah Maling, Decorder CCTV Ikut Dicuri
Pekanbaru, Riau24.com - Perampokan minimarket kembali terjadi. Kali ini toko Indomaret di Jalan Garuda, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki menjadi sasaran perampokan, pada Rabu (18/5/2016) tadi malam.

Saat dikonfirmasi pada Kapolsek Payung Sekaki, AKP Nardy M Marbun melalui Kanitreskrim Iptu Efrin J Manulang membenarkan ada kejadian perampokan minimarket tersebut.

"Ya betul, terjadi peristiwa perampokan pada pukul 23.15 WIB hari Rabu (18/5/2016). Pelaku menggunakan senjata tajam jenis samurai. Masing-masing pelaku mengenakan helm dan memakai masker. Pelaku masuk saat karyawan akan menutup toko".

Kemudian setelah pelaku berhasil masuk, dua orang karyawan diikat kedua tangan dan kakinya.

"Pelaku masuk kedalam toko dan mengikat kaki dan tangan dua orang karyawan yang kebetulan sedang bekerja pada shift malam itu. Mereka kemudian dibawa ke belakang toko," terang Efrin, Kamis (19/5/2016).

Pelaku berhasil membongkar brankas toko dan mendapatkan uang sebanyak Rp 5 juta. Tak puas hanya sampai disitu, pelaku kemudian menyisir laci penjualan toko dan kembali mendapatkan uang sebanyak Rp 5 juta.

Tidak puas sampai disitu, kedua pelaku kemudian mengambil handphone serta uang dalam dompet kedua karyawan. Pelaku juga membawa kabur beberapa rokok yang dipajang di rak belakang kasir.

"Total kerugian diperkirakan Rp 15 juta. Pelaku masih dalam penyelidikan," terang Efrin.

Polisi agak terkendala dalam mengungkap kasus in karena decorder CCTV juga dibawa lari oleh pelaku juga melarikan decoder CCTV. Padahal dengan decorder CCTV, rekaman saat kejadian dapat diketahui.  Sehingga polisi menyelidiki kasus ini berdasarkan kesaksian dari korban.


R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru