riau24 Kunjungan Kerja Maimanah Umar di Kecamatan Pekanbaru Kota | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kunjungan Kerja Maimanah Umar di Kecamatan Pekanbaru Kota

0
Berita Riau -  Kunjungan Kerja Maimanah Umar di Kecamatan Pekanbaru Kota

Pekanbaru, Riau24.com - Dr Hj Maimanah Umar merupakan salah satu anggota DPD/MPR RI yang senantiasa melakukan kunjungan kerja yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kunjungan kerja (reses) dilakukan anggota komite III DPD/MPR RI ini telah dilakukan sejak awal tahun 2016.

Hari ini kamis (19/05/2016), Maimanah Umar dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di dua kecamatan diantaranya pagi ini di kecamatan Pekanbaru Kota dan siang hari di kecamatan Payung Sekaki. Sekitar pukul 10.00 wib, kegiatan reses ini dimulai di aula kantor camat Pekanbaru kota. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh camat Pekanbaru Kota Nurpenoike Prakasa S.STP, MSi. Dan turut hadir lurah-lurah, ketua-ketua RW serta tokoh-tokoh masyarakat. Dalam kesempatan itu, camat Pekanbaru Kota memaparkan mengenai kondisi wilayah yang dipimpinnya.
"Ada 6 kelurahan yang saya pimpin. Dan masing-masing kelurahan memiliki permasalahannya sendiri. Semoga dengan adanya reses ini, apa yang menjadi permasalahan kami selama ini menemukan solusinya,"ungkapnya.

Sebelum memulai diskusi dengan masyarakat, Maimanah Umar mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru Kota untuk mendengarkan pemaparannya mengenai tugas dab fungsi dari anggota DPD/MPR RI. Terlihat masyarakat antusias mendengar penyampaian tersebut.

Ketika memulai diskusi, banyak masyarakat yang ingin segera menyampaikan keluhan yang ditemui di daerahnya. Pertanyaan pertama datang dari Adri, ketua RW 7 kelurahan sukaramai tentang banjir sungai sagu yang kerap terjadi. Kemudian Rusli yang mengeluhkan tentang lingkungan kumuh yang belum dapat perhatian dari pemerintah. Serta Edison, salah satu pedagang sukaramai yang mempertanyakan mengenai renovasi plaza sukaramai yang mana plaza sukaramai sempat mengalami bencana kebakaran.
"hingga hari ini belum ada kejelasan, padahal disana merupakan tempat kami mencari uang,"keluhnya.

Menanggapi hal tersebut, Maimanah Umar memberi informasi yang dia ketahui. Kemudian, Maimanah Umar akan menyampaikan dan memperjuangkan permasalahan tersebut ke pemerintah yang punya otoritas.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru