riau24 Intelkam Polsek Kateman Amankan Pemuda Yang Mengenakan Kaos PKI | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Indragiri Hilir

Intelkam Polsek Kateman Amankan Pemuda Yang Mengenakan Kaos PKI

0
Berita Riau -  Intelkam Polsek Kateman Amankan Pemuda Yang Mengenakan Kaos PKI
Inhil, Riau24.com - Jajaran Polsek Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengamankan seorang pemuda yang mengunakan atribut Partai Komunis Indonesia (PKI) berlambang Palu dan Arit.

Berdasarkan keterangan kepolisian pemuda yang mengenakan pakaian berwarna merah dengan lambang komunis tersebut diketahui berinisial IS (24) warga Asrun Teluk Desa Perigi Raja Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) Kabupaten Inhil, yang diamankan oleh unit Intelkam Polsek Kateman saat melakukan monitoring di pelabuhan, Rabu (18/5/2016) sekira pukul 12.30 Wib.

Melihat hal tersebut, jajaran unit Intelkam langsung mengamankan IS dan membawanya ke Polsek guna penyelidikan lebih lanjut.

"Ia mengaku baju tersebut didapatnya dari dalam tas milik adik kandungnya," terang Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono Sik, Kamis (19/5/2016).

Lanjut Hadi, yang pada saat penangkapan tersebut IS bertujuan hendak berangkat ke Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau untuk berkerja disana.

Dan saat ini kasus ditemukannya atribut PKI masih dalam penyelidikan anggota kepolisian, guna menguak penyebaran paham komunis di Inhil.

R24/dev/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru