riau24 Asrizal: Calon Sekdaprov Riau Jalani Tes Tahap Tiga, kini Karya Tulis | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Asrizal: Calon Sekdaprov Riau Jalani Tes Tahap Tiga, kini Karya Tulis

2
Berita Riau -  Asrizal: Calon Sekdaprov Riau Jalani Tes Tahap Tiga, kini Karya Tulis
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, sebanyak tujuh orang calonya Sekdaprov Riau yang dinyatakan lolos seleksi tahap dua, menjalani seleksi tahap ketiga. Yaitu berupa uji kompetensi bidang. 
 
Demikian ungkap Kepala BKP2‎D Provinsi Riau, Asrizal dikonfirmasi wartawan, Kamis (19/5). Kegiatan yang berlansung di Ruang Bedah Buku, Pustaka Soeman HS. Saat itu, tampak sebanyak tujuh orang mengikuti penseleksian dilakukan tim penguji.
 
"Hari ini, Kamis (19/5) asessment terbuka bagi pejabat tinggi madya untuk Sekdaprov Riau. Ini, masuk tahap ketiga, yakni uji kompetensi bidang. Uji kompetensi ini, melalui tiga komponen diikut oleh peserta tersebut. Yaitu diharus membuat karya tulis dengan thema sesuai ditentukan Pansel.
 
"Untuk thema disamakan. Namun peserta diberikan hal kebebasan membuat judul. Tes ini dibolehkan dengan dua cara, yaitu gunakan komputer atau laptop dan tertulis, sebanyak 8-10 halaman," terang mantan Sekretaris Disdik Riau ini.
 
Seusai itu nantinya, sebut Asr‎izal, maka dilanjutkan tanggal 23, lalu dilanjut lagi pada tanggal 24 Mei. Yaitu, berupa tes presentasi dan wawancara mendalam dilakukan perorangan dari masing-masing calon peserta. Sedangkan untuk tes keduanya akan dilakukan di ruang Sekdaprov Riau.
 
Kesempatan itu Asrizal tegaskan, setelah selesai melalui komponen itu, maka Pansel akan melakukan rapat penentuan tiga nama untuk diajukan ke Pelaksana Tugas (Plt) Gubri Arsyadjuliandi Rachman. Ini sebutnya, sudah merupa agenda yang disusun. Dan nantinya pada Plt Gubri sebagai penentunya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nino
Jumat, 20 Mei 2016 07:38 wib
Awas kalau ada ketahuan titipan seleksi.
Herman
Jumat, 20 Mei 2016 07:36 wib
Oii Asrizal. Jan amuah ang ditakan dek plt gubri yang orang pangkalan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru