riau24 Musda KNPI Rohul Dijadwalkan Akhir Mei | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Rokan Hulu

Musda KNPI Rohul Dijadwalkan Akhir Mei

0
Berita Riau -  Musda KNPI Rohul Dijadwalkan Akhir Mei
Rohul, Riau24.com - Dijadwalkan Pelaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Rokan Hulu dilaksanakan pada akhir Mei 2016 mendatang.

Hingga saat ini panitia pelaksana sedang melakukan verifikasi OKP  yang ikut dalam Pelaksanaan Musda nanti.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Pelaksana yang juga Sekretaris KNPI Rokan Hulu  Yusro Fadli saat dikonfirmasi wartawan Rabu (18/5/16).

Diakuinya, pelaksanaan Musda ini dilakukan pada akhir tahun 2015 lalu, namun karena ada beberapa kendala sehingga terjadi pengunduran waktu dan SK pengurus yang lama juga  sudah habis masa jabatannya namun diperpanjang oleh DPD KNPI Propinsi Riau untuk persiapan pelaksanaan Musda ini.

Setelah dilakukan rapat kepanitiaan maka untuk pelaksanaan Musda dijadwalkan akhir bulan Mei 2016. Namun untuk jadwal tepatnya akan dikoordinasikan Bupati Rohul agar  hadir dalam acara tersebut.

"Panitia Musda sudah kita bentuk direncanakan pada akhir Mei Musda sudah bisa dilaksanakan dan terpilih Ketua dan pengurus KNPI yang baru,"ungkapnya.

Lanjut dijelaskan Fadli, sampai saat ini belum ada satupun kandidat calon sudah menyampaikan kepada Panitia untuk  maju pada bursa pemilihan.
  
Ketua KNPI, namun siapapun calon yang akan maju panitia akan menerima nya tetapi harus sesuai  dengan syarat yang telah ditetapkan seperti pengurus OKP dan PK yang sah dan umur tidak lebih dari empat puluh tahun sesuai dengan AD ART KNPI.

"Kita membuka kesempatan bagi Pemuda yang ingin Menakhodai KNPI Rokan Hulu ini kedepan tapi harus mengikuti aturan yang ada,"jelasnya.


R24/dev/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru