riau24 Mungkinkah Cewek Baik-baik Diperkosa? | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Nasional

Mungkinkah Cewek Baik-baik Diperkosa?

1
Berita Riau -  Mungkinkah Cewek Baik-baik Diperkosa?
Jakarta, Riau24.com - Sebuah mitos yang dikatakan orang bahwa "Cewek baik-baik tidak mungkin diperkosa." ?

Zoya Amirin, seorang psikolog seksual mengatakan pemerkosa tidak melihat apakah perempuan tersebut berperilaku sopan mau pun bertutur kata halus atau pun dia perempuan "nakal'.

Karena menurut pakar psikolog seksual berkulit putih ini, "Mau dia cewek yang baik ataupun cewak nakal sekalipun, tidak bisa jaminan apakah akan jadi korban perkosaan atau tidak. Namun, tidak ada satupun perempuan di dunia yang berhak diperkosa.

Sedihnya lagi, keberadaan mitos ini pun jadi seperti mendorong pria untuk melakukan tindakan asusila terhadap perempuan yang dianggap nakal.

"Mitos-mitos seperti ini mendorong bahwa it's okay untuk melakukan pelecehan seksual, sexual harassment, apalagi pemerkosaan pada perempuan," tutur Zoya.

Terkait kasus pemerkosaan yang menimpa anak dan remaja yang ramai di media massa itu bukan hanya masalah hasrat pelaku yang tinggi tapi juga ada dorongan untuk menguasai seseorang.  Bisa karena ada dorongan geng, yang membuat seseorang memperkosa hanya untuk menunjukkan powernya.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Minggu, 20 Mei 2018 07:39 wib
Cemepoker pusat permainan kartu online terbaik indonesia meyediakan berbagai macam permainan seperti, poker, live poker, ceme keliling, bandar qiuqiu, capsa susun, super10 terbaik di indonesia. Minimal deposit Rp.25.000 dan withdraw Rp.25.000 dengan menggunakan sistem server tercanggih yang dapat anda mainkan langsung lewat komputer juga dari smartphone android dan iphone kapanpun dan dimanapun anda berada. dapatkan juga bonus jackpotnya setiap hari. dan kami juga menyediakan bonus cashback hing
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru