riau24 Polisi Usut Kasus Tegar Yang Meninggal Karena Terbentur Pondasi Tiang Kantin | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Polisi Usut Kasus Tegar Yang Meninggal Karena Terbentur Pondasi Tiang Kantin

0
Berita Riau -  Polisi Usut Kasus Tegar Yang Meninggal Karena Terbentur Pondasi Tiang Kantin
Jakarta, Riau24.com - Kasus Bhayangkara Tegar (24), mahasiswa UI yang meninggal dunia karena kepalanya terbentur pondasi lantai kantin kini tengah diusut oleh Polres Depok.

Menurut Kapolresta Depok AKBP Pol Harry Kurniawan di Mapolresta Depok, Kamis (19/5/2016), saat itu pada Rabu (18/5) korban tengah minum teh dan makan bersama teman perempuannya.

"Kita susah dapat hasil visum terhadap jenazah Bhayangkara Tegar Pradana. Tapi, penyebab yang lebih pasti harus diautopsi, namun dari pihak keluarga menolak melakukan autopsi dengan alasan mereka sudah mengiklaskan," jelas Harry.

Dokter Annizar dari Pusdokkes Polresta Depok, kemudian memberi penjelasan hasil visum tim dokter di RS Polri. Kramatjati, Jaktim.
Ditemukan luka yang dalam di belakang kepala Tegar akibat benturan benda tumpul yang keras. Juga bibir, kuku jari tangan dan kaki membiru dan pelopak kedua mata membengkak. Dari permeriksaan laboraturium tidak ditemukan kandungan narkoba.

"Dari hasil visum yang ditemukan demikian, ada benturan benda keras, yaitu dari besi pondasi lantai, dan kuru jari tangan dan kaki membiru, dan pelopak matanya membengkak," sebut Annizar.

Polresta Depok masih menunggu hasil CT Scan kepala Tegar.


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru