riau24 Masnur: Siapa Saja itu Pengganti Ketua DPRD Riau 'Suparman' | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Masnur: Siapa Saja itu Pengganti Ketua DPRD Riau 'Suparman'

0
Berita Riau -  Masnur: Siapa Saja itu Pengganti Ketua DPRD Riau 'Suparman'
 
Pekanbaru, Riau24.com - Saat ini sudah terisi jabatan Ketum Golkar dengan terpilihnya Setyo Novanto memimpin Partai Lambang Pohon Beringin tersebut. Dengan hal itu, diharap terisi posisi Ketua DPRD Riau yang sudah lama kosong.
 
"Diharap dengan sudah terpilih itu Ketum DPP Golkar. Maka dengan itu pula diharap 'kursi' kepimpinan DPRD Riau perlu segera ditunjuk. Siapa pun yang diputuskan partai, maka seluruh kader menghormati serta mendukung," sebut Masnur menjawab wartawan, Kamis.
 
Ketua Komisi E DPRD Riau inipun mengatakan, terkait penentuanya nama ditetapkan mengisi sebagai Ketua DPRD Riau, menggantikan Suparman, hal tersebut tak perlu dirisaukan. Artinya, dalam perihal ini secara pribadi siap tentu akan siap menerima siapa nantinya.
 
Mantan dari Ketua DPRD Kampar ini mengatakan, jabatan ditinggal Suparman ini sudah lama kosong.
Masnur merupakan kader Golkar, menyatakan, diisi kursi ini sangat penting agar formasi dari anggota DPRD lengkap seutuhnya, dalam hal melaksanakanya amanah.
 
"Tentu akan tetap mendukung hal siapa saja akan jadi Ketua DPRD Riau yang tentu ini memperlancar semua program kebijakan tugas-tugas yang diemban DPRD Riau," katanya. Bahkan dengan terang-terangan, dirinya tidak persoalkan itu nama Septina Primawati.
 
Untuk diketahu, Setya Novanto ini terpilih sebagai Ketua DPP Partai Golkar saat ini. Kondisi itu, cukup membawa 'angin segar' terhadap Septina Primawati merupakannya istri mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal. Dan tidak terbantahkanya, kedekatan akan hubunganya.
 
Sebelumnya, juga nama Septina Primawati merupa anggota DPRD Riau, ini pernah mendapatkan SK penunjukkannya dari DPP Golkar. Cuma, belum dapat direalisasikan oleh pemegang keputusan adalah DPD Golkar. Padahal didalam hal itu sudah jelas SK resminya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru