riau24 Sekwan Riau Akui Belum Terima Kabar Perkembangan Dilantiknya Plt Gubri jadi Gubri Definitif | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sekwan Riau Akui Belum Terima Kabar Perkembangan Dilantiknya Plt Gubri jadi Gubri Definitif

0
Berita Riau -  Sekwan Riau Akui Belum Terima Kabar Perkembangan Dilantiknya Plt Gubri jadi Gubri Definitif
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati sudah ada kabar akan dilantiknya Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman dilantik menjadi gubernur definitif, tanggal 24 Mei 2016. Namun, hal itu tersebut belum di dapat kabar oleh Sekwan Riau.
 
"Sampai saat ini, atas nama dari lembaga DPRD Riau belum dapat kabar kepastian, dilantik Plt Gubri menjadi gubernur defenitif. Sebab dalam hal tersebut memang tidak menjadi kewenangannya daripada DPRD Riau. Karena pelantikan itu di Jakarta," kata Kaharuddin.
 
Sekwan Riau inipun mengatakan, pelantikan itu sendiri lakukan oleh Presiden RI Jokowi nanti di Istana Negara. Namun sampai sekarang belum ada tembusan kepastianya dari Kemendagri RI. Sebab, pada intinya di DPRD Riau sudah ditaja Rapat Paripurna pengusulan.
 
"Kan, tugas DPRD Riau telah ada dilakukan dengan rapat paripurna pada beberapa waktu lalu. Intinya mengusulkan Plt Gubri ini menjadi gubernur defenitif. Namun hingga kini, belum ada menerima berkas atau pun tembusan pelantikannya di Jakarta tersebut," ujarnya.
 
Seperti dilansir oleh media, Dirjen Otda menyebut, bahwa direncana pelantikan Arsyadjuliandi Rahman menjadi Gubri defenitif ini tanggal 24 Mei 2016. Pelantikan tersebut, dilakukannya Presiden RI Jokowi, di Istanan Negara. Pelantikan itu bersamaan gubernur lainya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru