riau24 Azharisman Rozie Ngaku Optimis Lolos Seleksi Terbuka Sekdaprov Riau, Mohon Maaf Senior | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Azharisman Rozie Ngaku Optimis Lolos Seleksi Terbuka Sekdaprov Riau, Mohon Maaf Senior

1
Berita Riau -  Azharisman Rozie Ngaku Optimis Lolos Seleksi Terbuka Sekdaprov Riau, Mohon Maaf Senior
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini berlansung seleksi untuk tahap ketiga. Dimana diketahu ada tujuh orang, dari calon Sekdaprov Riau yang dinyatakan lolos seleksi saat tahap kedua. Agenda, berlansung di Gedung Pustaka Soeman HS.
 
Azharisman Rozie salah seorang peserta seleksi, mengatakan, dia optimis bisa lulus seleksi ke tahap selanjutnya. Meski pun begitu, dia yakin peserta lainnya memiliki hal yang sama. "Saya optimis, begitu juga dengan kawan-kawan lainya. Saya harus optimis," katanya.
 
Dikesempatan itu, disebutkannya, prihal rasa optimis disampaikanya ini dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada para senior. Rozie demikian biasa panggilannya dari pejabat ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru ini, bahwa optimis bisa maju sampai pada tiga besar.
 
Kepala BKD Kota Pekanbaru juga menyebutkan, pada tahap ketiga di calon seleksi umum asessment pejabat tinggi madya untuk posisi Sekdaprov Riau tentunya menjadi incaran dari peserta. "Saya, tentu optimis, begitu juga kawan-kawan lain juga optimis," terangnya.
 
Lebih lanjut Rozie, menyebutkan, karena dirinya lebih muda dengan para calon peserta lainnya. Maka, mengakui secara pengalamannya dan kompetensi, peserta lain juga punya. Namun, saat ditanya soal hasil tes membuat karya tulis ? Ia menyebut, tidak begitu sulit.
 
"Tidaklah ada mengalam kesulitan mengerjakannya. Dan, masih bisa diselesaikan. Hanya saja, disebab waktu diberikan panitia hanya dua jam, dirinya hanya menyelesaikan 10 lembar. Thema diberikan pihak panitia, yaiitu adalah membangun pemerintah govermen," ujarnya.
 
Namun sambungnya, didalam hal ini pun dikaitkan dengan ciri khas Melayu. Maka itu ulasnya, karena themanya unsur Melayu. Tentu ini Perananya Sekdaprov Membantu Gubernur Didalam Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan, Nuansa itu Budaya Melayu menuju visi 2020.
 
"Penekanan saya itu, membantu Gubernur mengkoordinir seluruh SKPD dan lainnya," sebut Rozie. Seandainya, lolos ditahap ketiga ini, saat ditanyakan. Disebutkan dia, tidak ada ini strategis khusus yang dipersiapkannya, dan dirinya siap mengikuti kelanjutannya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nino
Jumat, 20 Mei 2016 07:33 wib
Semoga terbukti pak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru