riau24 Sukses Bina Perusahaan, Menaker RI Beri Penghargaan K3 Kepada Bupati Pelalawan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sukses Bina Perusahaan, Menaker RI Beri Penghargaan K3 Kepada Bupati Pelalawan

2
Berita Riau -  Sukses Bina Perusahaan, Menaker RI Beri Penghargaan K3 Kepada Bupati Pelalawan
Pelalawan, Riau24.com- Mentri Ketenagakerjaan (Menaker) Republik Indonesia Muhammad Hanif Dhakiri SAg MSi memberikan penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) kepada Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris diterima Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM.
 
Penghargaan tersebut diberikan Mentri Ketenagakerjaan kepada Bupati kabupaten Pelalawan karena dinilai telah berhasil dalam membina dan mendorong perusahaan-perusahaan di kabupaten Pelalawan untuk melaksanakan dan menerapkan program K3 sampai mencapai titik zero accident  (nihil kecelakaan).
 
" Pemberian prestasi anugerah untuk ke empat kalinya dari Mentri Ketenagakerjaan kepada pak Bupati Pelalawan HM Harris ini, merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat melalui Kementrian Ketenagakerjaan kepada para kepala daerah yang dianggap telah berhasil membina K3 perusahaan di wilayahnya masing-masing. Dan dengan adanya penghargaan ini, membuktikan bahwa pak Bupati Pelalawan HM Harris dinilai telah berhasil melakukan pembinaan perusahaan dalam penerapan K3. Sehingga perusahaan berhasil menerapkan program K3 ditempat kerjanya," ujar Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM.
 
Lanjut Zardewan, tentunya penghargaan ini akan semakin memotivasi kabupaten Pelalawan untuk lebih meningkatkan kualitas Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) yang lebih baik lagi kedepannya bagi seluruh perusahaan di Kabupaten yang memiliki Motto Tuah Negeri Seiya Sekata ini.
 
Pasalnya, pelaksanaan K3 merupakan salah satu aspek perlindungan tenaga kerja yang sangat penting, karena akan memengaruhi ketenangan bekerja, keselamatan, kesehatan, produktivitas dan kesejahteraan tenaga kerja.
 
"Jadi, tentunya penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi kita untuk dapat terus meningkatkan kualitas K3, sehingga kedepannya tidak ada lagi perusahaan yang lalai dalam melaksanakan komitmennya dalam menjalankan K3 ini,"tutupnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hendri
Jumat, 20 Mei 2016 08:01 wib
mantap ne, persahaan di kampong awak
Amanda
Jumat, 20 Mei 2016 08:00 wib
selmat ya pak, smga sukses sellu
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru