riau24 Citibank Incar Pertumbuhan Bisnis Wealth Management 15% | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Citibank Incar Pertumbuhan Bisnis Wealth Management 15%

0
Berita Riau -  Citibank Incar Pertumbuhan Bisnis Wealth Management 15%
Riau24.com - Citibank Indonesia menargetkan pertumbuhan dana kelolaanwealth management hingga 15 persen pada tahun ini dibandingkan dengan akumulasi dana kelolaan tahun lalu yang mencapai Rp40 triliun.

"Target kami (dana kelolaan wealth management) sekitar 10 persen hingga 15 persen sampai akhir tahun ini," ujar Ivan Jaya, Kepala Wealth Management Citibank Indonesia di Jakarta, Kamis (19/5). 

Ia mengungkapkan, selama priode Januari-maret 2015, total dana kelolaan wealth management Citibank tumbuh sekitar 1 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. 

Menurutnya, instrumen yang paling banyak digunakan untuk mengelola dana tersebut adalah reksadana saham, yakni sekitar 50 persen sampai 60 persen. Sementara sisanya diinvestasikan di pasar obligasi dan deposito.

Dalam mengelola dana wealth management, kata Ivan, Citibank selalu menyesuaikan dengan profil risiko nasabah yang dibagi berdasarkan kategori konservatif, moderat, dan agresif.

"Kami memiliki metode akses alokasi sendiri. Jadi apabila nasabah tersebut mempunyai tipe yang agresif tentunya alokasinya reksadana, seperti misalnya reksadana saham itu mempunya porsi yang lebih besar kemudian juga diikuti dengan pasar obligasi dan deposito," jelasnya. 

R24/afd/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru