riau24 Percetakan di Jalan Cemara Pekanbaru Habis Dilalap si Jago Merah | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Percetakan di Jalan Cemara Pekanbaru Habis Dilalap si Jago Merah

1
Berita Riau -  Percetakan di Jalan Cemara Pekanbaru Habis Dilalap si Jago Merah
Pekanbaru, Riau24.com- Siang ini, Jumat (20/5/2016) sebuah usaha percetakan yang terletak di Jalan Cemara, Kecamatan Sail Pekanbaru habis dilalap si jago merah. Kejadian kebakaran ini terjadi sejak pukul 14.00 WIB dan hingga kini, tim Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru masih melakukan upaya pemadaman.
 
Puluhan warga tampak memadati sekitar lokasi kejadian. Sari, seorang warga yang merupakan salah satu saksi mata kebakaran ini mengatakan kebakaran diduga berasal dari kamar yang ditempati oleh seorang karyawan percetakan tersebut.
 
"Kebakaran katanya dari korsleting listrik dari alat elektronik karyawan di dalam kamarnya. Apinya besar dan langsung merambat dengan cepat sampai membakar sebagian besar isi percetakan," ujar Sari.
 
Api yang merambat hingga menuju rumah yang berada di belakang bangunan percetakan ini makin mudah terjadi karena sebagian besar isi bangunan terdapat bahan dan material yang mudah terbakar.
 
Tidak sampai lima belas menit, hampir seluruh bangunan habis dilalap api. Hingga kini belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran ini, dan pemiliki usaha percatakan ini pun juga belum diketahui.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Jesica
Senin, 21 Mei 2018 07:42 wib
CEMEPOKER pusat permainan Kartu Online Paling Populer di indonesia, Tingkatkan Kemampuan Bermain Kartu anda!! JACKPOT puluhan JUTA menanti Anda Pelayanan 24 jam dengan CS yang Ramah dan Profesional Minimal Deposit Rp.25.000 Minimal Withdraw Rp.25.000 Daftar userid anda di link ini https://goo.gl/YQRoA4 BBM : cemepkr Salam Jackpot ^^ dari kami www,cemepoker,com
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru