riau24 Foto Tiramisu Cicak, Holycow! Steakhouse Beredar Luas | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Peristiwa

Foto Tiramisu Cicak, Holycow! Steakhouse Beredar Luas

0
Berita Riau -  Foto Tiramisu Cicak, Holycow! Steakhouse Beredar Luas
Jakarta, Riau24.com - Sebuah postingan di Path yang isinya mengenai cicak di dalam tiramisu yang dijual di Holycow Steakhouse by Chef Afit menyebar luas di Path. Postingan itu diunggah @lamia.

Di status path yang viral itu berbunyi, "Astagfirulllahhhhh!!! makan tiramisu di holycow ada cicak matinya. Segede giniiii, gw gigit2 kepalanya gw kirain chocolate flakes ternyata mayat cicak". Lamia membeli itu di Holycow Kalimalang. Produk bermerek Misu itu memang bukan produk Holycow tetapi titipan salah satu vendor.

Postingan yang ramai sejak Kamis (19/5/2016) itu banyak dibicarakan orang. Tak lama, pihak Steakhouse by Chef Afit merespons dengan mengeluarkan pernyataan resmi lewat akun mereka.

"Kami telah menarik semua produk dari vendor tersebut," tulis Steakhouse Holycow pada Jumat (20/5/2016).

Sejak 19 Mei, Holycow Chef Afit menarik semua produk Misu. Tak hanya itu saja, mereka juga mengaku sudah menghubungi konsumen yang mendapati kejadian tersebut dan menyampaikan tanggung jawab.

"Ini adalah kejadian yang tidak bisa ditolerir. Karena itu kami telah memutus kontrak permanen dengan MISU," tulis Steakhouse by Chef Afit.





Konsumen @lamia yang membeli produk tiramisu itu kembali memposting kalau dirinya sudah dikontak Holycow. Dia mengapresiasi apa yang dilakukan Holycow dengan memutus kontrak MISU. Karena kejadian seperti ini sangat merugikan konsumen.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru