riau24 Ciduk Bandar Narkoba, Kapolres Rohil Apresiasi Keberhasilan Polsek Bangko | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Rokan Hilir

Ciduk Bandar Narkoba, Kapolres Rohil Apresiasi Keberhasilan Polsek Bangko

0
Berita Riau -  Ciduk Bandar Narkoba, Kapolres Rohil Apresiasi Keberhasilan Polsek Bangko
Rohil, Riau24.com- Kapolres Rohil apresiasi kinerja Kepala Kepolisian Sektor ( Kapolsek ) Bangko AKP.Agung Tri Adriyanto.SIK beserta jajaran telah berhasil menciduk bandar narkoba yang, katanya sulit untuk ditangkap karena didukung banyak masyarakat setempat.
 
"Informasi yang kita terima adanya peredaran narkoba disana, dan sekarang bisa kita buktikan dengan melakukan pengintaian,Tim polsek bangko telah berhasil menangkap satu bandar berinisial (R)," ujarnya.
 
Hasil penangkapan Tim ops polsek amankan Barang Bukti (BB) jenis sabu sebanyak 2 paket sabu ukuran sedang,2 ukuran Kecil dan 2 Ukuran paling kecil.
 
Dijelaskan bahwa pada saat petugas polsek bangko melakukan pengrebekan petugas dilempari dengan batu, sehingga salah satu petugas polsek bangko mengalami luka, terkena lemparan mengarah kepada petugas pada malam pengrebekan didaerah tersebut
 
"Tidak ada terjadi perlawanan saat pengrebekan itu, Kalau adapun perlawanan itu resiko bagi anggota polri Tapi yang jelas bandar pada itu diringkus dengan melakukan penangkapan, dia tersangka, tidak mengalami luka," ujar Kapolres.
 
Kapolres Yang baru bertugas Dikabupaten Rohil Ia menegaskan untuk berantas narkoba diwilayah hukum Rokan hilir khususnya diwilayah Polsek bangko
 
Selama ini personel yang ada sangat tidak mampu untuk menciduk para bandar narkoba tersebut." Ini akan jadi bahan pertimbangan Jajaran polres Rohil ,Nanti kami  akan lakukan koordinasi kepada seluruh jajaran  bagaimana bisa personil untuk masuk diwilayah hukum polsek bangko mengulung bandar bandar diwilayah kecamatan Bangko.
 
Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat Rokan hilir untuk membantu petugas kepolisian bagaimana bekerja memerangi  peredaran narkoba didaerah khususnya dikecamatan bangko
 
Kapolres Rohil harapkan peran masyarakat,organisasi pemuda maupun pihak tokoh masyarakat alim ulama membantu tugas kepolisian dalam memerangi narkoba diwilayah hukum Rohil,tanpa masyarakat pihak kepolisian tak bisa bekerja sendirian dalam memberikan informasi dimana adanya bandar narkoba beraksi " pintanya
 
Karena berantas narkoba sudah tekad kepolisian diseluruh pelosok negeri indonesia,Hal ini merupakan intruksi  dari Presiden Republik Indonesi Joko Widodo. "Ini merupakan intruksi presiden, jadi yang nama narkoba harus kita perangi sampai ke akar-akarnya," tegas Kapolres Rohil.
 
 
R24/adi/yan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru