riau24 Pesan Terakhir Sebelum Eno Meninggal | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Pesan Terakhir Sebelum Eno Meninggal

0
Rumah Eno
Berita Riau -  Pesan Terakhir Sebelum Eno Meninggal
Jakarta, Riau24.com - Enno Parihah (19), wanita korban pembunuhan sadis dengan cangkul di Tangerang, sempat menyampaikan pesan terakhir kepada orangtuanya. Ia sempat meminta dibelikan sepeda motor untuk memudahkan dia bekerja.

"Sebelum meninggal Enno pernah minta motor untuk pulang pergi kerja. Saya jadi merasa bersalah, padahal uang untuk beli motor sempat terkumpul sehari sebelum meninggal," kata Arif Fikri (53), orangtua Enno di kediamannya, Kampung Bangkir, Desa Pegandikan, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, Banten, Jumat (20/05/2016).

Arif menyatakan, Enno tidak pernah dijodohkan dengan siapa pun. Ini sekaligus membantah pengakuan tiga pembunuh Enno yang mengaku sakit hati karena Enny akan dijodohkan dengan seseorang.

"Enno belum pernah pacaran, apalagi dijodohkan. Kalau cerita lebih sering ke ibunya," kata dia.

Enno Farihah ditemukan tak bernyawa di mes PT Polyton Global Mandiri, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, 13 Mei lalu. Enno tewas dengan kondisi mengenaskan cangkul menancap di bagian tubuhnya.

Polisi membekuk Ketiga pelaku yakni RAL alias RAH alias Alim (16‎), RAR alias Arif (24), dan IH alias Imam (24). Kini kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. Orang tua Eno berharap agar ketiga pembunuh anaknya ini mendapatkan hukuman berat karena telah tega menghilangkan nyawa putri kesayangan mereka.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru