riau24 Septina Primawati: Saya tak Maju Pilkada Pekanbaru, ada Amanah Partai Golkar untuk DPRD Riau  | Berita Riau
Minggu, 04 Desember 2016

Septina Primawati: Saya tak Maju Pilkada Pekanbaru, ada Amanah Partai Golkar untuk DPRD Riau 

2
Berita Riau -  Septina Primawati: Saya tak Maju Pilkada Pekanbaru, ada Amanah Partai Golkar untuk DPRD Riau 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Septina Primawati salah seorang anggota DPRD Riau dari fraksi Golkar, kini namanya didengung-dengungkan kembali, menduduki kursi jabatan Ketua DPRD Riau. Namun, disaat bersamaan pula masyarakat Kota Pekanbaru menginginkan Septina maju sebagai Walikota.
 
Beberapa waktu lalu, Ketua DPR RI Ade Komarudin, di Pekanbaru pada tanggal 4 Januari 2016, ada mengatakan, penunjukan mengisi posisi jabatan Ketua DPRD Riau yang kosong setelah ditinggalkan Suparman maju di Pilkada Rohul, akan dilakukan usai Musyawarah Nasional Partai Golkar. 
 
Disaat ini, agenda Golkat tersebut selesai, terpilihnya Setyo Novanto sebagai Ketum DPP Golkar, hasil Musyawarah Nasional di Bali. Hal itu, dipastikan untuk memperkuat langkah pengisianya kursi jabatan Ketua DPRD Riau, yang sekarang kosong. Salah satunya itu Septina bakal mengisi jabatan ini.
 
Terkait namanya disebut kembali mengisi jabatan dari Ketua DPRD Riau ini, Septina saat dikonfirmasi mengatakan, tentu sebagai kader partai akan siap melaksanakanya yang diamanahkan. Salah satu itu sesuai SK DPP yang menunjukan sebagai Ketua DPRD Riau 2014 - 2019, mengisi kekosongan.
 
"Memang sebelumnya, sempat ini menyatakan maju di Pilkada Kota Pekanbaru. Tapikan, sampai saat sekarang tidak ada mendaftarkan diri menjadi calon walikota. Sebab pada November 2015 itukan telah ada SK DPP Golkar penunjukkan sebagai Ketua DPRD Riau. Surat itu amanah," sebut Septina.
 
Anggota Komisi E DPRD Riau ini, jmenyebutkan, karena maju pada Pilkada Kota Pekanbaru atau pun sebagai Ketua DPRD Riau adalah sama-sama penting. Istri mantan Gubernur Riau Rusli Zainal inipun mengatakan, memang banyak itu masyarakat Kota Pekanbaru mau dirinya maju diajang Pilkada.
 
"Banyak elemen dari masyarakat Kota Pekanbaru yang minta saya maju kembali di Pilkada. Bahkan, banyak juga partai yang meminta untuk mendaftar. Namun, didalam hal ini saya tentunya menghormat keputusan DPP Partai Golkar. SK penunjukan untuk mengisi jabatan Ketua DPRD Riau," katanya. 
 
Sementara itu, sebelumnya yang seperti dilansir media, baru-baru ini. Arsyadjuliandi Rachman yang selaku Ketua DPD I Golkar Riau yang baru terpilih, ketika ditanya hal kekosongan akan Kursi Ketua DPRD Riau, malah tidak memberi jawaban sejauh mana prosesnya setelah hal digelarnya Munas.
 
Hal itu ditanyakan awak wartawan pada Kamis (19/5), terkait SK-nya DPP Golkar, yang penunjukannya Septina Primawati sebagai Ketua DPRD Riau. "Sabarlah dulu. Nanti saya akan bertemu dengan pihak DPP Golkar (Pak Setyo, red) dulu untuk membicarakan. Sabar dulu. Nanti pasti dijawab," katanya.m
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Andri di AMPG
Sabtu, 21 Mei 2016 23:04 wib
Saya dari AMPG Riau memang harap Septina yang duduk di Kursi Ketua DPRD Riau.
Sudir
Sabtu, 21 Mei 2016 23:02 wib
Saya yakin, orang di partai golkar lebih suka Septina jadi Ketua DPRD Riau daripada Supriati. Sebab, diketahui hal keilmuan dan bijaksana itu lebih bagus Septima
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam